Happy reading for the last chapter
😭❤
Author pov
19 Tahun kemudian
Bigael Al-khatiri, cowo tampan itu sekarang sudah berusia 19 tahun. Tumbuh dengan akal yang luar biasa cerdas dan perawakan yang ga kalah ganteng sama abinya.
Bigael sekarang lagi asik nonton bola di ruang keluarga, club bola kesayangan bareng sama abinya lagi tanding, pas asik nonton ada yang manggil-
"Abang!"
Paling males denger suaranya, kalo dia manggil pasti bakalan repot buat bigael.
Renaldo gelengin kepalanya sambil nepuk bahu putranya "Inget bang, sama adek jangan suka galak apalagi bentak" senyum ke-abian-nya muncul, adem banget.
Bigael menghela nafasnya "Iya bi" pasrah dia mah.
Terus ga lama muncul anak gadis berusia 17 tahun, cantik banget mirip sama Evelyn. Wajahnya nekuk sebel sambil nyodorin buku fisika punya dia.
Dia Saqueena Humaira Bigael Al-khatiri.
Adeknya Bigael yang kedua, sifatnya nurun banget dari Evelyn, manja tapi lebih dewasa daripada evelyn dulu saat usia 17 tahun
Panggil aja dia Queen
"Apaan tuh?" Tanya bigael
Queen menghentakkan kakinya sebal "Kesel banget, soalnya sulit. Ajarin dong bang~"
Bigael buang muka, renaldo cuma cuek aja.
"Ya Allah, abang, kamu ini berdosa banget" Queen gelengin kepalanya sok dramatis.
Renaldo terkekeh pelan "Tolongin lah bang"
Bigael natap abinya melas "Tapi bi-"
"Iya! Queen tau ko, abang cape abis ngelatih basket disekolah. Tapi ini cuma lima belas menit, ajarin rumus doang ko, sumpah!" Sela Queen, jarinya membentuk V.
Renaldo angkat alisnya sambil natap Bigael "See? Cuma sebentar bang"
Bigael nutup matanya, terus natap adeknya itu garang dan Queen cuma nyengir.
"Nyengir lagi, yaudah ayok"
Bigael bangun dari duduknya
"Mau dimana?" Tanya Queen
Bigael berenti, terus noleh "Fisika kan?"
Queen ngangguk lucu
Bigael mengusak rambut adiknya "Di taman, biar fresh, ga terlalu puyeng otak" terus jalan lagi lebih dulu.
Queen natap punggung bigael, renaldo merhatiin anak perempuannya tertawa "Kakak ngapain liatin abang doang? Udah sana!"
Queen mengerjap terus senyum ke arah abinya "Iya abi hehe" akhirnya dia jalan ngikutin bigael.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Evelyn ✔️
RomanceHanya tentang Evelyn dan kesayangannya . Revisi ✔️ Tamat, 18 Oktober 2020 ✔️ Mohon maaf bila masih ada kekurangan dalam pemilihan kata, didalamnya memang memakai kata yang cukup baku