Happy reading!
❤❤❤
Author pov
3 minggu kemudian, setelah bii lahir.
Pukul delapan pagi, Marshanda sudah sibuk menimang cucunya di halaman depan rumah untuk berjemur.
Bayi laki-laki yang masih merah itu, terlihat sangat lucu dan menggemaskan sekali. Marshanda tidak pernah berhenti bersenandung untuk cucu laki-laki nya.
Berbeda dengan Renaldo yang masih bergelung dengan selimut, Evelyn juga masih berkaca di depan meja rias kamar setelah selesai bebersih diri.
"Udah cantik"
Walaupun udah punya anak, evelyn tetaplah evelyn yang manja dan menggemaskan, jangan lupa juga selalu percaya diri.
Evelyn pergi dari meja rias menuju ranjangnya untuk membangunkan suaminya "Abi, bangun bi!"
Renaldo yang merasa ada guncangan pada bahunya terusik dan mengerang "Bentar lagi sayang, lima menit deh"
"Ga ada bi! Bangun ayo, udah siang ih!"
"Masih ngantuk banget"
Renaldo baru balik dinas dari Tokyo, dan baru mendarat di Indonesia pukul satu pagi. Makanya dia ngerasa ngantuk dan cape.
"Iya, tapi ini udah siang. Entar kan bisa lanjut bobo siang lagi"
Renaldo tersenyum, dia ga boleh buat evelyn marah dan emosi. Kasian udah ngurus bayi mereka, pasti cape.
"Iya sayang ini aku bangun"
Renaldo duduk disisi ranjang dan memeluk tubuh evelyn dari depan. Evelyn mengelus rambut Renaldo lembut.
"Dimana bii?"
Mereka memanggil Baby Bigael dengan sebutan "Bii", kata evelyn lucu kalo di panggil itu. Apalagi kalo udah punya adek, bisa di panggil "Bang bii" .
"Lagi di jemur sama mommy di depan"
"Padahal aku belum nyium pagi ini"
"Maaf, abis kamu tadi pagi selesai sholat langsung bobo lagi. Ga tega aku"
"Gapapa sayang, besok jangan gitu lagi ya. Sebelum keluarga yang pegang, aku harus lebih awal nyium baby bii"
Evelyn terkekeh "Okay okay abi, yaudah sekarang abi mandi ya"
Renaldo melepaskan pelukannya, terus mengangguk dengan pose yang lucu.
"Iya umii"
Evelyn ketawa, lucu banget suaminya.
"Yaudah sana gih"
Renaldo bangun dari duduknya, terus nyium pipi tembem evelyn lama. Evelyn diem aja, dia juga kangen di manja sama suaminya.
"Kalo masih sedikit nyeri, jangan terlalu banyak gerak. Nanti ke luar bareng sama aku aja yaa"
"Iya abi, aku tunggu disini"
"Oke"
Terus renaldo berbalik arah menuju kamar mandi buat bebersih dirinya sendiri.
Sedangkan evelyn duduk di ranjang, dengan senderan pada kepala ranjang.
Evelyn masih tertatih untuk jalan, tapi ini lebih baik daripada pas awal baru selesai lahiran.
Sedangkan kondisi diruang keluarga,
Zayn lagi sibuk nyiumin Baby bii yang lagi di gendong sama mommynya.
Udah selesai berjemur
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Evelyn ✔️
RomanceHanya tentang Evelyn dan kesayangannya . Revisi ✔️ Tamat, 18 Oktober 2020 ✔️ Mohon maaf bila masih ada kekurangan dalam pemilihan kata, didalamnya memang memakai kata yang cukup baku