34 (Honeymoon pt4)

7.2K 311 14
                                    

Havefun and happy reading

💃💃💃

Author pov

Hari ini adalah hari terakhir mereka di maldive, evelyn senyum mandangin handphonenya yang banyak foto mereka berdua selama seminggu di maldive.

Evelyn lagi duduk di ranjang, baru banget selesai sarapan dan mandi. Siang ini mereka harus terbang ke Indonesia tapi kemarin renaldo benar-benar menggempurnya seharian tanpa henti.

Di kamar, dapur, kamar mandi, sofa.

Coba kalian bayangin gimana ga remuk badan evelyn, semalem juga evelyn sampe nangis ngeluh capek, dan renaldo sendiri ga ngerasa bersalah cuma minta maaf sama bilang kalo dia ga mau hari terakhir mereka honeymoon terbuang sia-sia.

Renaldo emang mesum, emang

Jadi evelyn cuma sesenggukan dalam pelukan hangat renaldo sebelum bobo, dan pas bangun dia diciumin sama suaminya, abis itu di bantu mandi dan dibuatin sarapan ala tangan renaldo sendiri.

Jadi ngambek evelyn udahan, karena renaldo perlakuin dia manis banget pas dia bangun tidur.

"Sayangku lagi apa?"

Evelyn yang masih senyum-senyum noleh, hidungnya berbenturan dengan hidung mancung suaminya.

Lalu mereka terkekeh, jarak wajah mereka dekat sekali. Harum nafas mint milik keduanya tercium dengan jelas.

Evelyn menarik wajahnya sedikit menjauh, mengelus pipi renaldo lembut "Lagi liatin foto honeymoon kita, lucuk banget" kata evelyn.

Renaldo terkekeh gemes "Aku seneng banget kamu havefun selama kita disini, ga mikirin siapapun selain kita"

"Iya dong, karena aku mau pengalaman pertama aku berjalan dengan sangat baik"

Renaldo mengangguk, lalu mencium kening evelyn lama sambil mejamin matanya.

"Aku sayang kamu, forever" Ucap renaldo lembut, menatap dalam mata evelyn setelah melepaskan kecupannya.

Evelyn tersenyum, matanya berkaca - kaca akan binar bahagia yang selalu renaldo berikan "Me too and forever. Amin"

Renaldo tersenyum, mendekatkan wajahnya lagi lalu menggesekkan hidung keduanya dengan gemas.

Wajah keduanya perlahan menjauh, masih melempar senyum.

Renaldo berharap apa yang ia taruh dalam rahim evelyn akan segera menjadi sebuah malaikat kecil yang perlahan membesar.

Dia ga sabar jadi seorang, abi.

---

"Honey, barang-barang aku semua udah kan ya?"

"Udah sayang"

"Oleh-olehnya juga kan, ga lupa?"

"Itu, udah beres di mobil"

"Okay honey"

Sekarang waktunya mereka menuju ke bandara, evelyn udah siap di ruang santai renaldo sendiri masih sibuk di kamar, gatau lagi apa.

Evelyn ngecek handphonenya, udah lima kali zayn nelfonin dia hari ini. Evelyn hela nafasnya, ga sabaran banget adeknya balik.

Evelyn menggeser tombol hijau

"Assalamua'laikum" Sapa evelyn, tersenyum sembari menatap pemandangan laut maldive yang selalu mempesona.

Baby Evelyn ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang