39 (Welcome baby👩‍👦🫶)

6.6K 349 29
                                    

Happy reading!
🤗🤗🤗

Evelyn pov

Hari ini hari senin, dan barusan renaldo berangkat ke kantor. Kalo renaldo udah ke kantor, tinggal aku yang uring-uringan karena bete.

Jadi aku milih buat duduk santai diruang keluarga, karena sejak usia delapan bulan daddy mutlak nyuruh aku tinggal dirumah utama.

Jelas renaldo nurut banget, dia juga kalo ada urusan diluar jadi ga terlalu khawatir sama aku yang kadang manja-nya ga ketulungan.

"Assalamua'laikum"

Aku noleh dan senyum lebar pas liat abang zayn balik kerumah juga, kemarin-kemarin dia keluar negeri untuk urusan bisnis.

"Waa'laikumsallam" Mommy, dateng dari arah dapur lalu meluk dan cium pipi abang zayn.

"Mommy, kabar baik?"

"Tentu honey, sini mommy bawain tas sama jasnya"

Abang zayn senyum dan nyerahin barang bawaan dia. Kalo koper lagi didorong sama asisten pribadi mansion buat di taro di kamar abang zayn.

"Mau langsung mandi dan istirahat, atau--"

"Aku mau ketemu sama adek cantik aku dulu mom"

Mommy terkekeh "Oke, mommy tinggal ya"

Mommy ninggalin ruang keluarga, dan senyum manis ke aku. Abang zayn jalan ke arahku sambil senyum, ganteng banget.

"Hi, adik abang yang genduut"

Dia langsung meluk aku, aku tertawa.

"Tangan udah steril belum, meluk-meluk aku?"

"Udah dong tadi di depan"

Abang zayn nyiumin pipi aku yang emang tambah tembem semenjak hamil. Aku juga ga ngelak setiap ada yang bilang aku gendut, ya kerena emang faktanya.

"Gimana kamu sama baby, sehat?"

"Sehat, Alhamdulillah"

"Sekarang kalo keluar negeri yang paling jadi fikiran itu kamu tau dek. Takut kenapa-napa, takut kamunya rewel kalo lagi mau ini-itu"

"Kan ada renaldo yang bakal nanganin aku"

"Iya kalo suami kamu ada dirumah terus, kan dia juga kerja pulangnya maghrib. Jadi pasti ga banyak yang bisa dia turutin karena dia juga capek"

Aku senyum "Abang jangan khawatir, renaldo selalu jaga aku dengan baik. Rela ngelakuin apapun, asal akunya ga rewel bahkan disaat dia cape"

"Kasian juga suami kamu tapinya dek"

"Kan sekarang aku ada dirumah daddy, jadi pasti banyak yang perhatiin dan ngabulin keinginan aku. Abang jangan khawatir yaa"

Zayn senyum "Lega denger kamu disayangin sama banyak orang-orang deket"

Evelyn senyum, dia emang ngerasa bersyukur banget bisa di kelilingi sama orang-orang baik yang sayang sama dia.

Baby Evelyn ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang