Prolog

1.3K 81 5
                                    

Usiaku sembilan tahun saat itu, saat di mana aku mengetahui fakta bahwa aku anak yang telah di buang oleh kedua orang tau ku sendiri.

Sedih? Marah? Benci? Kesal? Dendam? Menjadi satu dalam diri ku, semua orang membenci diri ku, menghina ku, dan memaki diri ku.

Aku bisa apa? Apa yang mereka katakan itu benar adanya, membuat ku tumbuh menjadi seorang wanita yang tidak mempunyai hati, hanya ada kebencian dalam diriku untuk kedua orang tua ku.

"Aku bukan barang di mana kalian bisa membuang dan membawa sesuka hati kalian, ingatlah ini baik-baik dendam ku akan aku balaskan jadi tunggulah hari itu"sumpah ku yang akan aku wujudkan.

-Mira Dev Malik-

Mira dan Vina adalah anak kembar putri dari keluarga Sullivan, keluarga terkaya di kota kecil itu, namun entah bagaimana Mira sang kakak berada di sebuah panti asuhan yang di miliki oleh keluarga Malik, keluarga sederhana yang memiliki beberapa usaha di kota itu salah satunya adalah panti asuhan itu.

Namun siapa sangka Mira yang sejak kecil di besarkan di panti asuhan tidak tahu bahwa ia adalah anak dari keluarga kaya di kota itu. Saat keluarga Sullivan meminta Mira untuk kembali Mira menolak dan tanpa ia sadari karena penolakan tersebut nyawanya mulai terancam.

Apa yang terjadi? Akankah Mira menyerah? Dan membiarkan sang pelaku membunuhnya? Atau tetap bertahan dengan resiko semua orang yang dia sayang menjadi taruhannya?

TBC
🌷🌷🌷

Bandung

10 Desember 2018

Senin

1:39 PM

IG: raehanakira

Revisi:
Bandung

3 Juni 2020

Rabu

1:18 PM

The Dark Secret Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang