Happy reading 🤗
Jangan lupa vote dan komen yah 🤗
***Suasana lapangan di salah satu kampus begitu ramai. Menyaksikan dua sejoli yang saling menatap sebelum memulai permainan mereka.
"Pandangan pertama awal aku berjumpa hey! hey!" suara Restu di iringi dengan gendangan Kemal yang memukul meja begitu seirama dengan nyanyiannya.
Mira dan Rafly menatap Restu tajam, yang di tatap seperti itu hanya menampilkan cengiran bodoh lalu ia mendekati Mira dan Rafly.
"Santuy, santuy" ujar Restu.
Restu merampas bola basket dari tangan Mira dan berdiri di tengah dua orang yang sudah bersiap siaga.
Tanpa aba-aba Restu melempar bola ke atas lalu keluar dari lapangan. Namun Rafly kalah cepat, Mira yang berhasil meraih bolanya.
"Shit!!"umpat Rafly lalu mengejar Mira dengan cepat.
Namun lagi-lagi Rafly kalah cepat Mira sudah berhasil memasukan bola pada ring dan mendapatkan skor 1. Mira menatap Rafly dengan tatapan merendahkan seraya memainkan bola basket.
"Udah deh! Ngaku kalah aja dari pada malu nanti?"ejek Mira.
"Diem!!"tegas Rafly yang mencoba merebut bola dari Mira.
Permainan terus berlanjut sudah dua kali Mira mencetak angka sedangkan Rafly belum sama sekali mendapatkan poin dalam setiap jalannya permainan. Saat Mira akan melompat Rafly langsung mendorongnya hingga membuat Mira terjatuh.
"Aw!!" Mira meringis merasakan tubuhnya terdorong ke lapangan yang sangat keras.
Mira perlahan berdiri dan berjalan mendekati Rafly yang hanya menatapnya dengan wajah menyebalkannya.
"Hmm kasian sakit yah?"ucap Rafly mengejek.
"Heh kalo gak bisa main jangan curang dong!!"ucap Mira kesal.
"Heh!! aku tidak curang!!"
"Ehh udah jelas kamu curang!!"
"Aku tidak curang"
"Rafly curang!! Rafly curang!!"
"Aku tidak curang!!"
"Curang!!"
"Tidak!!"
"Curang!!"
Kicauan saling mengejek dari mereka berdua terdengar seru sekali. Tanpa Mira dan Rafly sadari. Jarak antara mereka semakin mendekat hingga membuat jarak antara mereka hanya satu kepalan tangan. Mira menempelkan keningnya dan kening Rafly hingga berteriak.
"MATI SAJA KAU!!"teriak Mira dan langsung memukul kening Rafly dengan keras hingga membuat Rafly terjatuh.
"Aw!!" ringisan Rafly akhirnya mengikuti jejak Mira merasakan kerasnya lapangan namun keningnya lebih berasa sakit.
Mira tidak memperdulikan keadaan Rafly. Ia lalu meninggalkan lapangan di ikuti oleh semua sahabatnya.
TBC
🌷🌷🌷Bandung
1 Januari 2019
Selasa
08:46 AM
IG: raehanakira
Revisi:
Bandung13 Juni 2020
Sabtu
2:07 PM
IG: raehanakira
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dark Secret Of Love
ActionMasa lalu? Dua kata yang sudah tak lazim lagi dalam benakku, aku selalu bertanya pada yang lain apa masa lalu kalian berharga? Atau sebaliknya? Bahkan aku selalu mengamati lebih dalam dengan dua kata itu. Aku takut untuk melihat ke belakang namun ta...