Part 13

95 11 0
                                    

Happy reading🤗
Jangan lupa vote dan komen yah🤗
***

Suasana kampus di penuhi sorak-sorai dari mahasiswi yang asik menyaksikan orang-orang yang sedang latihan basket.

Seorang wanita tampak santai berjalan mendekati lapangan untuk menyaksikan kekasihnya yang sedang asik berlatih untuk pertandingan antar kampus yang akan di adakan beberapa minggu lagi.

"Baiklah untuk latihan kali ini sudah cukup!! Bapak harap kalian bisa berlatih lagi dengan semaksimal mungkin agar saat pertandingan nanti kita berhasil!!" Tegas pak Jaya.

"SIAP MENGERTI!!" Jawab mereka semua dengan lantang.

Pandangan seorang pria teralih saat melihat kekasihnya tersenyum manis. Pria itu berjalan dengan cepat dan sedikit berlari agar lebih cepat sampai pada kekasih tercinta.

Saat langkahnya mulai dekat dengan wanitanya lagi-lagi ia di hadang oleh Fans fanatik yang begitu terobsesi padanya.

"Wah, Musyadad tadi kamu keren banget loh!!" Ucap wanita yang ia kenal bernama Sindy.

"Hmm."

"Kamu pasti haus kan, nih aku bawain kamu minum." Ucap wanita lain yang bernama Sabrina.

"Jangan!! Ini yang aku aja." Ucap Devina.

"Ihh jangan!! Musyadad yang aku aja, yang punya aku lebih seger loh!!" Ucap Tiara.

Musyadad tidak mempedulikan ucapan mereka ia hanya terus memperhatikan kekasihnya yang menatap dengan tangan yang menyilang di dada.

"Maaf yah kalian yang kurang belaian, Musyadad ada urusan jadi kalian para penggoda mohon untuk minggir dari hadapan saya!!" Ucap Mira dingin yang tak lain adalah kekasih Musyadad.

Mereka semua berbalik dan menatap Mira sinis.

"Emang urusan apaan?! Penting banget gitu?!" Ucap Tiara sinis.

"Ini nih kebanyakan makan sianida jadi begonya sampe ke tulang-tulang, heh budeg!! Musyadad itu pacar gue mau dia ada urusan mau enggak suka-suka gue dong!! Gue yang lebih berhak dari kalian ngerti?!" Jawab Mira pedas.

"Alah jadi pacarnya aja songong, bentar lagi juga putus." Ucap Sabrina.

Mira yang mendengarnya melongo tak percaya ucapan Sabrina tadi, rasanya ingin ia tendang dia sampe ke mars. Mira berusaha untuk sabar menghadapi para cacing pita di depannya ini.

"Musyadad Lo kok mau sih sama dia?! Cantikkan juga gue, liat dia aja tepos gak ada menggoda-menggoda banget." Ucap Sindy ke-PD-an.

"Biarin gue tepos!! Dari pada situ!! Gede hasil buatan mantan!!" Sindir Mira kesal.

Musyadad hanya bisa menahan tawa mendengar ucapan pedas dari kekasihnya. Sindy yang tidak terima mencoba menampar Mira tapi berhasil di tahan oleh Musyadad yang langsung menatap tajam pada Sindy.

Mereka yang melihat amarah Musyadad langsung meninggalkan keduanya sebelum terkena imbasnya. Mira menatap Musyadad horor seraya menyilang kan tangannya di depan dada.

"Dek serem banget itu muka, kan yang salah bukan kakak." Ucap Musyadad takut di tatap oleh Mira yang seperti siapa-siapa menelannya hidup-hidup.

Bukannya menjawab Mira langsung meninggalkan Musyadad dengan menghentakkan kaki kesal.

Musyadad yang merasa akan terjadi bencana langsung mengejar Mira untuk meredakan emosi yang sedang terbakar api cemburu.

The Dark Secret Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang