Happy Reading 🤗
Jangan lupa vote dan komen nya🤗
****"Huaaa... Mira akhirnya kamu bebas." Teriak Salma saat melihat Mira dan Rafly memasuki rumah mereka yang sudah memperbolehkan polisi untuk ditempati kembali.
Salma langsung berlari dan memeluk Mira dengan erat, semua yang melihat kelakuan Salma hanya tertawa.
"Hey!! Kalian bukan nya seneng malah ketawa keterlaluan banget." Ucap Salma.
"Kita semua juga senang tapi gak lebay juga Ma." Ucap Dida.
"Ini." Ucap Aisyah seraya memberikan tahu putih pada Mira.
Kening Mira menyatu sama hal nya dengan Rafly yang heran melihat Aisyah.
"Buat apa Ai?" Tanya Mira.
"Ini cepetan di makan Mir! Gue tau ini penolak bala paling ampuh" Ucap Aisyah penuh keyakinan.
Mira lalu berkerut kening menantap Aisyah.
"Aelah Mir, sesekali ikut nonton drakor kek aku ya! Biar tau manfaatnya"
"Manfaatnya nonton drakor sama tahu apaan?"
"Jadi gini, dari semua drakor yang aku tonton. Jika seseorang keluar dari penjara lalu dia makan tahu maka dia tidak akan di penjara lagi." Ucap Aisyah dengan bangganya menjelaskan pengetahuannya.
Tawa Rafly dan yang lainnya pecah saat mendengar penjelasan Aisyah. Sebab kepercayaan Aisyah pada drama-drama yang ditonton sungguh tidak ada hubungannya sama sekali antara tahu dan juga penjara, yah mungkin ini resiko akibat terlalu sering nonton drama jadi seperti ini.
"Sangat tidak masuk akal, tapi tidak masalah aku sedang lapar, makanan di penjara tidak ada rasa sama sekali, bahkan jika di bandingkan dengan makanan rumah sakit, mungkin aku akan lebih memilih itu." Jawab Mira lalu memakan tahu putih itu.
"Aku pulang dulu, aku hanya mengantar Mira saja." Ucap Rafly saat semuanya mulai masuk kedalam rumah.
"Kamu tidak ingin mampir?" Tanya Intan.
"Mungkin lain kali." Jawab Rafly lalu pamit dan pergi dari perkarangan rumah.
"Kamu baik-baik saja?" Tanya Intan seraya menarik Mira kedalam rumah.
"Mungkin aku sedikit masuk angin, tidur di penjara benar-benar tidak nyaman." Jawab Mira.
"Ya udah, ayo stirahat." Ucap Intan.
Mira mengangguk dan naik kelantai dua berjalan memasuki kamarnya.
Seseorang menatap Mira dengan intens senyum tipis terukir di wajah cantiknya.
Aku akan membantumu, untuk istirahat selamanya.
***
Bruk
"Benar-benar melelahkan." Ucap Mira setelah berbaring di ranjang miliknya.
"Aku tidak ingat kapan terakhir kalinya aku merasa senyaman ini." Gumam Mira.
Mira merogok saku celana saat merasa ada pesan masuk kedalam ponselnya.
Berisitirahatlah sebelum kau benar-benar istirahat selamanya
"Benarkah? Ayok lah jaman sudah modern seperti ini kau masih mengancam dengan cara kuno?" Gumam Mira.
Mira tidak menghiraukan isi pesan itu ia langsung melempar ponsel nya kesembarangn tempat dan mulai tidur karena merasa lelah pada tubuhnya.
TBC
🌷🌷🌷Bandung
22 Agustus 2021
Minggu
10:56 PM
IG: akira_raehan02
Revisi:
Bandung
5 September 2021
Minggu
8:23 PM
IG: akira_raehan02
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dark Secret Of Love
ActionMasa lalu? Dua kata yang sudah tak lazim lagi dalam benakku, aku selalu bertanya pada yang lain apa masa lalu kalian berharga? Atau sebaliknya? Bahkan aku selalu mengamati lebih dalam dengan dua kata itu. Aku takut untuk melihat ke belakang namun ta...