Part 3

332 33 0
                                    

Happy reading 🤗
Jangan lupa vote dan komen🤗
***

Tatapan mata Rafly sulit diartikan. Ia terdiam menatap kepergian Mira.

Terdengar suara langkah kaki dari belakang mendekatinya. Ia tak nenoleh. Tatapannya masih fokus pada satu objek semula. Pemilik langkah kaki itu berdiri disampingnya. Barulah ia tau ternyata itu sahabatnya.

"Gila tuh si Mira, galaknya nyerimin buanget!! mirip nenek lampir." Ucap Restu begidik dengan wajah ngerinya.

"Gak beda jauh sama kak Dida itu mah, 11 12 malah." Seru Kemal yang ikut menyusul ke tengah lapangan. Berdiri di samping Restu.

"Bener banget." Timpal Restu yang membayangkan wajah galak pacarnya itu.

Mereka semua tertawa melihat wajah Restu yang bergidik ngeri. Tapi jika sudah di depan Dida maka sikap restu tentu tidak akan seberani itu menunjukkan rasa takutnya. Ingat bucin akan mementingkan pasangan yang dipujainya.

Mereka mulai berjalan namun suara seseorang membuat langkah mereka berhenti.

"Rafly!!" seru seseorang.

Rafly berbalik dan melihat Ajisti yang menatapnya dengan senyum menggoda. Ajisti adalah mahasiswi jurusan kecantikan. Parasnya yang cantik, otak yang cerdas, dan memiliki panggilan agung yaitu dewi kampus namun sayang semua manusia pasti tidaklah sempurna. Sama seperti Ajisti, ia memiliki sifat yang sangat buruk, dirinya selalu merasa paling berkuasa di kampus.

"Apa?"tanya Rafly dingin.

Ajisti masih tersenyum menggoda dan semakin mendekat meski Rafly menatapnya jijik.

"Selesai kelas nanti kamu temenin aku belanja yah?"ucap Ajisti mulai bergelayut manja di lengan kekar Rafly.

"Aku sibuk" Rafly menolak dengan ketus.

Rafly menatap sahabatnya mencoba meminta bantuan tapi sahabatnya malah meninggalkan dirinya begitu saja membuat Rafly menggerutu kesal.

Kampret main tinggal aja tuh orang, gak setia kawan banget-batin Rafly.

"Mau ya ya" Ajisti mengeluarkan puppy eyes_nya.

"Hah oke." Ucap Rafly terpaksa biar cepet selesai dengan dewi kampus namun seperti dewi ular.

Meski tau Rafly terpaksa. Ajisti masih tersenyum gembira mendengar jawaban dari Rafly.

Setelah lepas dari Ajisti. Rafly menyusul Dera yang tadi menungguinya di pinggir lapangan seorang diri. Dera memang satu jurusan dengan dirinya sedangkan Restu lebih memilih masuk jurusan seni budaya kalau Kemal masuk jurusan kedokteran. Sudah jelas Restu dan Kemal pergi meninggalkannya saat dewi ular ada. Sahabat laknat memang.

TBC
🌷🌷🌷

Bandung

20 Mei 2019

Senin

10:09 AM

IG: raehanakira

Revisi:

Bandung

13 Juni 2020

Sabtu

2:38 PM

IG: raehanakira

The Dark Secret Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang