Happy reading 🤗
Jangan lupa vote dan komen yah 🤗
***Seorang wanita berusia 32 tahun sedang menggendong bayi yang baru di lahirkannya 2 hari lalu, ia berjalan ke arah panti asuhan yang bernama "Bunda Asih". Panti itu tidak terlalu besar, namun baginya tempat ini yang paling cocok untuk meninggalkan anaknya.
Sebelum meletakkan anaknya di teras panti dekat pintu masuk, ia mencium kening putrinya untuk terakhir kalinya. Kemudian tanpa menoleh ia meninggalkan bayi yang terus menangis seolah memanggil ibunya.
Tak lama setelah wanita itu pergi, terdengar suara pintu asuhan itu terbuka.
Seorang wanita yang berusia 29 tahun baru mau keluar dari panti asuhan itu. Ia terkejut saat melihat sesuatu. Ia lalu mendekat. Tetapannya berubah sendu saat ada bayi manis yang sedang menangis.
Ini bukan kejadian pertama kali ia menemukan bayi yang ditinggalkan di dekat pintu panti asuhan ini. Namun tetap saja ada rasa pilu dihatinya saat menatap bayi yang tidak berdaya. Bayi yang seharusnya mendapatkan kasih sayang dan cinta dari orang tuanya. Namun lika-liku kehidupan yang keras sudah menghampiri bayi itu terlalu cepat.
Wanita itu lalu menggendong perlahan-lahan dan bertanya-tanya siapa yang tega meninggalkan bayi mungil nan cantik ini.
"Hey swetty tenang lah kamu bersamaku, tenang yah"ucapnya lembut sambil mengusap pipi bayi tersebut.
9 tahun kemudian waktu yang tidak bisa dikatakan singkat.
Terlihat dua anak yang berbeda gender dan usia itu asik bermain bersama, terkadang mereka beradu mulut saat salah satu dari mereka bermain curang.
Sella tersenyum melihat kedua anaknya.
"Mamah!!"seru keduanya saat melihat Sella.
Sella adalah pengurus sekaligus pemilik panti Bunda Asih. Anak laki-laki itu bernama Rafly adalah anak bungsunya, sedangkan anak perempuan itu bernama Mira adalah anak yang ia temukan 9 tahun lalu . Ia menjadikan Mira anak angkatnya. Rafly dan Mira hanya berbeda 2 tahun.
"Lagi main apa sih? Kayanya seru banget?"tanya Sella.
"Main monopoli Mah"jawab Mira antusias.
"Rafly"
"Iya Mah?"tanya Rafly.
"Ayah tadi cari kamu, katanya ingin mengajak mu memancing." Ucap Sella.
"Baik"jawab Rafly dan berjalan masuk kedalam rumah.
"Mah aku boleh ikut tidak?"tanya Mira.
"Mira ikut sama Mamah aja yah?"bujuk Sella.
"Kemana Mah?"tanya Mira dengan raut penasaran.
"Udah ikut saja"jawab Sella.
Mereka pergi ke panti asuhan yang memang berdampingan dengan rumah Sella.
Lalu mereka masuk keruangan kerja Sella. Mira melihat sepasang suami istri yang duduk sambil tersenyum dengan sorot mata berbinar mentap kearah Mira. Saat dua orang itu menyadari kehadiran Mira.
"Mira sini duduk sama Mamah." Ucap Sella menepuk sofa yang berhadapan langsung dengan kedua orang asing itu.
Mira menurut dan duduk di samping Sella menatap penasaran pada kedua orang yang berada di depan mereka.
"Mira perkenalkan mereka adalah Mr. Zulham Sullivan dan istrinya Mrs. Ratna Sullivan, maksud dari kedatangan mereka ialah ingin mengajak mu untuk tinggal bersama mereka." Ucap Sella mencoba menahan gejolak di hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dark Secret Of Love
ActionMasa lalu? Dua kata yang sudah tak lazim lagi dalam benakku, aku selalu bertanya pada yang lain apa masa lalu kalian berharga? Atau sebaliknya? Bahkan aku selalu mengamati lebih dalam dengan dua kata itu. Aku takut untuk melihat ke belakang namun ta...