09- a sweetness

3.4K 212 0
                                    

"Anya. Nelpon siapa sih?" Tanya Celine penasaran.

"Supir taxi" kata Anya sambil mengetik sesuatu di ponselnya.

"Dari mana kau dapatkan nomornya? Apakah kau kenalan dengan supir taxi itu ketika kau tiba di sini? Apakah dia tampan?" Tanya Celine panjang lebar.

"Sudahlah. Dia telah sampai, ayo kita keluar" Anya menarik tangan Celine keluar dari bandara.

Setelah itu mereka berdua menaiki taxi tersebut dan memandangi jalanan kota Seoul yang sore itu lumayan macet.

"Kok macet sih?" Keluh Celine kesal sambil terus memandang keluar jendela mobil.

"Pak, tidak bisakah kita menyelip diantara mobil yang lain? Aku sangat lelah dan ingin cepat sampai kerumah" kata Anya.

"Maaf, nona. Ini macet, kita memakai mobil juga, tidak mungkin kita bisa menyelip" kata supir taxi tersebut.

"Apa katanya?" Tanya Celine.

"Kita gak boleh dan gak bisa nyelip. Gimana kalo kita turun disini aja? Memang sih masih lumayan jauh, tapi itung aja ini olahraga sekalian kita jalan di kota Seoul. Mau?" Tawar Anya lalu diiyakan oleh Celine.
"Pak, kami turun disini" kata Anya sambil membayar uang kepada supir tersebut.

Anya menarik tangan Celine keluar dari taxi dan mereka berjalan diatas trotoar jalan.

"Anya. Aku tuh kepengen banget ketemu BTS. Andai aja mereka tiba-tiba ada disini dan ajak kita blind date. Kan manis banget" kata Celine sambil mengigit bibir bagian bawahnya gemas.

"Kau akan segera bertemu mereka" Anya mempererat jaketnya untuk menutupi tubuhnya disore yang dingin ini.

Setelah itu kembali diam, hanya suara kendaraan yang berlalu lalang.

"Anya" sapa seseorang tiba-tiba, dia menaiki sepeda dan membuat langkah Anya dan Celine terhenti.

Celine dan Anya kompak menoleh, Suga dan Jimin berhenti tepat di samping mereka.

Celine menganga tidak percaya atas apa yang dilihat matanya saat ini.

"Yang bener Yoongi, Jimin ssi Oppa??!" kata Celine sambil menutup mulutnya tidak percaya.

"Annyeong" sapa Anya ramah pada kedua cowok tersebut.

"Ne. Annyeong. Wanita seksi" Jimin tersenyum.

"Temanmu?" Tanya Suga.

"Ya. Temanku, kenalkan, namanya Celine Brenda. Panggil aja Celine"

"Annyeong, Celine imnida" Celine menunduk untuk memberi salam kepada Suga dan Jimin.

"Ne. Annyeong" balas Suga dan Jimin kompak.

"Ini wanita yang kau ceritakan? Yang menyukai Taehyung?" Tanya Suga.

Anya mengangguk.

"Kau mau pulang? Kenapa kau berjalan kaki? Akan banyak mata yang melihat tubuhmu. Kau seharusnya naik taxi atau apa." Protes Jimin pada Anya.

"Kau pikir, kau kekasihnya?" Suga menggelengkan kepalanya aneh.

"Ah. Suga hyung, jangan seperti itulah. Aku kan teman kekasihnya."

Seoul, I'm in Love ✔️ [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang