EXTRA PART💜

2.6K 96 5
                                    

Anya duduk di ayunan depan rumahnya sambil memperhatikan seorang gadis kecil yang sedang berlarian kesana kemari sambil tertawa kecil.

"Mama, ayo sini ikutan main" gadis kecil itu berlari menghampiri Anya sambil menarik-narik pergelangan tangan Anya.

"Kamu main aja sama papa. Mama capek"

"Ih mama, aku maunya main bareng mama sama papa. Mama gak seru ah" rengek gadis kecil tersebut.

"Iya ih, mama gak seru" timpal Seokjin ikut menimbrung.

Anya terkekeh kepada kedua orang kesayangannya ini.
"Oke mama ikut main. Tapi, abis ini kamu harus temenin mama belanja"

"Traktir Rara beli mainan ya ma"

"Kalo itu, tugas papa" Anya melirik Seokjin sambil menaik-naikan alisnya.

Seokjin hanya mengangkat bahunya pasrah.

Ketiga orang itu melompat, menari, menyanyi, bahkan berlari bersama.

"Aku senang, aku memilikimu dan Rara" kata Seokjin sambil mengelus kepala istrinya.

"Aku senang, kita akhirnya menjadi kita" Anya tersenyum sambil memeluk putri kecilnya itu.

"Aku menyayangi kalian" Seokjin berdiri dari duduknya keposisi berdiri.

Satu... dua... tiga...

"SEOKJIN-SSI TURUNKAN AKUUUUUUU" teriak Anya yang sekarang sudah berada di Gendongan Seokjin.

"Ra, mau adik tidak?" Tanya Seokjin pada Kim Ra Jin, Anak perempuan pertamanya bersama Anya.

"Mau pa" Rara nama panggilannya, dia sangat antusias memiliki seorang adik.

"Oke papa sama mama proses duluuu. Rara ajak main bibi dulu ya. Sampai jumpa nanti Rara" Seokjin berjalan kearah kamarnya dengan menggendong Anya seperti barang.

"KIM SEOKJIN!!!" Anya memukul-mukul pundak Jin.

*******
AKHIRNYAAAA
Maaf ya part ini pendek. Ini part bonussss
Gaiss jangan lupa mampir ke Work aku yang baru,
Kim Taehyung (She Came From Future).
Worknya udah aku publish dan bisa dicek di profil aku.

Oh ya yang mau mutualan akun IG sama aku boleh banget ya. Follow ig aku @mlstaa06 DM aja nanti aku folbackk

Thankyouuuuu💜🖤

Seoul, I'm in Love ✔️ [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang