16- about our love

2.3K 149 10
                                    

Jin masuk ke dalam ruang rawat Anya dengan sebucket mawar merah lengkap dengan pita ungu.

"Kau mengapa melakukan hal gila seperti itu?" cecar Jin langsung, Jimin yang tadinya sedang berada di samping ranjang Anya, mundur karna kehadiran Jin.

Anya menatap Jimin, raut wajah Jimin yang tidak pernah dia lihat sebelumnya.

"Anya, aku berbicara denganmu" kata Jin sambil mengangkup kedua pipi Anya dengan tangannya.

"Memangnya apa yang aku lakukan?"

"Kau menenggelamkan dirimu ke bath up. Itu gila. Kau tau?? Aku cemas Anya. Kau mengapa bisa melakukan hal itu?"

Celine,Rain,Glovy,Olla, serta Jimin sepertinya tau situasi saat ini sedang kacau, mereka berlima memutuskan untuk keluar dari ruangan itu, meninggalkan Jin berdua dengan Anya.

Setelah semuanya keluar, dan menyisakan mereka berdua, Anya baru bersuara.

"Kau tidak benar-benar mencintaiku." Kata Anya tanpa menatap Jin sedikitpun.

Jin mengernyit bingung.
"Kau bicara apa? Aku mencintaimu, dan sudah ku tegaskan itu" kata Jin sambil mencoba membuat Anya menatapnya.

"Kau mencintai orang lain. Harusnya dari awal aku sadar, bahwa aku hanyalah seorang penggemar. Aku tidak boleh egois dengan memaksakan perasaan"

Jin diam, dia nampak memikirkan sesuatu.
"Benarkan tadi kau berada di depan hotel tempat kami menginap ?" Tanya Jin.

"Dan benarkan, kau merangkul mesra gadis lain dengan perasaan bahagia?"

Jin tertawa, lalu mengacak poni Anya.

"Kim Seokjin !" Bentak Anya.
"oppa" tambahnya, takut dibilang tidak sopan.

"Kau masih mampu memarahiku dengan tambahan kata oppa? Anya. hey" Jin menangkup wajah Anya membuat Anya menatap matanya.
"Aku tidak mencintainya, dia hanyalah seorang rekan. Aku mencintaimu. Kau harus tau itu. Aku Hanya Mencintaimu" kata Jin dengan penuh penekanan.

"Kau berbohong lagi?"

"Tidak cutie. Jinnie mu ini mencintaimu detik lalu, detik ini, detik selanjutnya dan seterusnya" kata Jin meyakinkan Anya.

Seberkah senyum merekah di wajah Anya, Jin mampu mengembalikan senyumnya dalam waktu yang singkat.

"Benar ya, kau tidak berbohong?" tanya Anya memastikan lagi.

"Jika aku berbohong, kau boleh melakukan apapun ke aku. Aku tak akan berani berbohong padamu"

"Aku mencintaimu, jangan sembarangan merangkul lagi. Aku tidak masalah jika kau merangkul seorang penggemar. Tapi tadi kau merangkul Seo Rin!! Siapa yang tidak kenal dia? Dia mode---"

"Aku tidak perduli tentangnya. Karna dihatiku telah ada namamu. Aku lebih mencintaimu dibanding kau mencintaiku"

Anya terkekeh mendengar pernyataan Jin.

"This is our love story. No one can changes us. Right?"

"Yes. Our love story. No one can changes our love. Saranghae"

*****

Dokter bilang, kondisi Anya tidak terlalu buruk, Anya tertelan cukup banyak air tetapi sebagian besar airnya sudah keluar dari dalam tubuhnya.

Jadi, Anya memutuskan untuk kembali ke hotelnya.
Saat ini, Anya,Celine,Rain,Olla, dan Glovy sedang berada di kamar hotel Anya.
Ketujuh member BTS langsung pamit kembali ke hotel mereka, karna akan mempersiapkan konser mereka, besok siang.

Seoul, I'm in Love ✔️ [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang