31- Sweetness

1.5K 88 5
                                    

IU mengubah warna rambut Anya yang tadinya hitam ombre pink menjadi seluruhnya coklat tua, juga dia meminta agar tukang salon memotong rambut Anya dari pinggang sampai ke bawah ketiak.

"Nah, jika begini, kau akan meninggalkan kesan good girl." Kata IU sambil menyisir rambut Anya.

"Terima kasih Eonni" ujar Anya terus tersenyum.

IU menganggukkan kepalanya sebagai jawaban.
"Mari makan siang bersama di cafe dekat sini?" Tawar IU.

"Boleh"

Drttt
Panggilan masuk dari Jinnie.

'Halo Anyaaaaaaaa' panggil Jin dari sebrang telfon.

"Halo. Kenapa?"

'Kamu lagi dimana? Di kantor agensimu? Aku kesitu ya? Aku jemput ya'

"Ha? Jangan. Aku lagi keluar nih. Lagi disalon sama temen"

'Lho. Oh pasti lagi benah benah kan'

"Iya."

'Yah, padahal aku pengen makan siang bareng kamu'

"Manja banget sih. Yaudah, nanti kita makan malemnya aja ya bareng. Aku janji"

'Bener ya?'

"Iya bener"

'Gitu dong. Yaudah, have fun.'

Tet, telfon diputus sepihak oleh Jin.
Anya hanya menggelengkan kepalanya atas tingkah laku seorang hyung di BTS yang sama sekali tidak mencerminkan bahwa dia adalah hyung.

"Dari pacar ya?" Tanya IU.

"Ha? Eh, bukan. Temen kok"

"Iya deh temen. Jadi gak makan siangnya nih?"

"Jadi dong, ayo pergi"

*****

Sore harinya, Anya diantar pulang ke rumahnya oleh Eun dan Hye.

"Terima kasih. Sampai jumpa di jalan, Eonni, Oppa" kata Anya sambil turun dari mobil.

"Ne dongsaeng" balas Eun dan Hye bersamaan.

Anya masuk ke dalam rumahnya dan tidak menemukan satupun dari sahabatnya berada di dalam.

"Dasar para curut, betah banget nginep dirumah orang" gumam Anya sambil bergegas menuju kamar mandi untuk mandi dan bersiap untuk pergi ke dorm BTS.

Anya hanya butuh waktu 20 menit untuk bersiap siap, dan waktu 10 menit untuk berkendara.
Sekarang Anya sudah memarkirkan mobilnya di pekarangan dorm.

Saat Anya masuk, bukan member BTS yang menyambutnya melainkan keempat temannya itu.

"Hello Anya. Gimana rasanya jadi artis uenak banget gak?" Tanya Glovy sambil duduk di sofa hadapan TV mengangkat sebelah kakinya dan menyemil stoples kacang.

Sedangkan Celine memainkan alat fitnes milik ketujuh member BTS. Rain sedang memakan rambutan dengan tong sampah disampingnya, dan Olla sedang menghitung banyaknya kuaci yang baru saja dibukanya dari kemasan besar.

Anya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan keempat temannya itu. Lalu matanya melihat isi tong sampah di sebelah Rain. Anya rasanya tak bisa berkata kata lagi. Rain makan sangat banyak rambutan dan tidak mau menghentikan aktifitasnya memakan buah itu.

"Anggep rumah sendiri. Itu kata Jimin ke kami, jadi kami kayak gini" jelas Celine.

"Ya Tuhan, kenapa juga kalian pada gesrek gini" Anya menggelengkan kepalanya lagi.

Seoul, I'm in Love ✔️ [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang