Vomment nya dong biar semangat:3
***
Seperti hari biasa mereka sekeluarga berkumpul di ruang tengah menjalankan ritual sarapannya dengan duduk lesehan di depan TV. Tetapi hari ini ahmed --ayah dari mereka-- tidak ada di tengah-tengah mereka.
"Baba mana ma? Belum pulang juga?" Arien bertanya sambil mencomot telur mata sapi dengan roti.
"Kalian mau ketemu baba?" Sahut alima sambil mencomot telur mata sapi dengan roti juga
"Mau lahh, kangen tau"
"Wess nyelo dong mbaknya" sahut shakeera sambil mencolek keju mesir dengan rotinya.
Arien hanya menganggukan kepalanya lalu menyengir lebar sesuai ciri khasnya.
"Yaudah nanti jam tiga kita jalan ya?"
Zidan berucap sambil mengunyah roti."Siap bwank" sahut shakeera dan arien bersamaan.
***
Matahari mulai naik mengisi hari yang tampak cerah. Suasana rumah keluarga ahmed sedang di penuhi dengan perintah liburan.
"Abang! Cuci piring dong!" Titah shakeera dari ruang belakang.
"Woy, gue cowo lho disini!"
"Oh cowo ya? Baru tahu saya" Ucap shakeera dengan gaya sok bijak nya. "Bodo amat lahh, tolong cuciin piring dulu itu dikit" ulang nya.
"Ngatur??" Sahut nya kesal.
"Kalo gak mau yaudah. Paling sempak ama baju lo ga ada yang gue cuci" sahut nya dengan nada santai tapi terdapat ancaman yang menusuk.
"E e eh, jangan dong" zidan berlari tergopoh-gopoh menuju ruangan mencuci karena memang shakeera sedang disana.
"Iya ini gue nyupir --nyuci piring-- ni" lanjutnya berniat membatalkan ancaman adik nya yang amat sadis itu.
Terlihat seringaian dari shakeera. "Gitu kek dari tadi"
***
Jam dinding menunjukan pukul 14 : 38. Keluarga ahmed kembali diramaikan dengan keributan yang sering terjadi di antara mereka.
"Mamaa! Baju arien yang item putih mana?" Teriak arien dari lantai dua kepada alima yang sedang menyiapkan makanan untuk disana nanti.
"Ada di lemari sayang"
"Enggak ada maa!"
"Ih ada orang mama yang naro juga!"
"Liat aja deh sendiri, orang ga ada juga"
"kalo mama nyari ketemu kamu mama apain?" Ancam alima.
"Tar dulu aku cari lagi" kata arien takut akan ancaman yang diberikan mamanya itu.
"Gue pastiin deh kalo lo yang nyari kagak Bakal ketemu" kata zidan yang sedari tadi hanya menonton drama keluarga ahmed tersebut sambil menahan tawa.
"Tuhkan ma gak ada" kesal arien karena apa yang di carinya tidak ada juga.
"Kalo ketemu, hape kamu mama sita" ancam alima.
"Ih jahat banget" dumel nya.
Alima masuk ke dalam kamar anaknya. "Arieeen! Kamu tuh cewek bukan si kamar berantakan gini" omel alima. Dan hanya di balas cengiran khas arien. Lalu alima beralih ke lemari.
"Ini apa arieen?" Tanya alima dengan nada kesal dengan baju yang sedari tadi arien cari di tangan kanannya.
"Savage!" Zidan melongo melihat nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shakeera
Teen Fiction"gue gak suka liat kalian semua khawatir dan sedih, terutama karena gue" -Shakeera *** Saat kau memiliki masalah dan kau mulai putus asa, percayalah bahwa Tuhan memiliki rencana yang lain. Enjoy:)