PART 2

318 17 0
                                    

Vomment yaw:3

***

"Ma, baba kok belum pulang ya?" Tanya arien yang masi duduk di bangku kelas 1 SMP itu

"Gatau nih, lembur kayak nya" alima mengedikan bahu tanda tak tahu.

"Assalamualaikum" suara ketukan pintu kamar alima berhasil membuat semua nya menoleh.

"Bukain pintu nya dong repot niih" terdengar suara Zidan yang setengah berteriak.

"Iya elah sabar" sahut shakeera sambil bangkit dari tempat tidur mama nya sambil mendumel.

"Wiihh banyak banget nih ciki nya, tau aja gue lagi pengen nyemil" ucap shakeera dengan gembira sambil mengambil sebagian ciki dari tangan abangnya itu.

"Kok banyak banget sih bang?" Tanya alima kepada anak sulung nya.

"Biarin lah ma, lagi baek nih"

"Sombong amat si bang" sahut arien.

"Yeuu, bukannya makasih malah pada protes"

"Makasiiihh" sahut sang ibu bersama kedua anaknya

"Iya iya"

Zidan dan shakeera melirik ke satu ciki yang sama. Lalu tanpa berpikir dua kali, mereka berdua mengambil ciki yang sama. Perang antara adik dan kakak tersebut pun terjadi, mereka saling memperebutkan satu ciki.

"Buat gue aja dong bang ciki nya" shakeera menunjukan puppy eyes nya, tetapi tetap tak mempan untuk Zidan.

"Gak mempan mbak, lo pikir gue cowo apaan hmm?"

"Berisik nih pada, ganggu arien fangirl-ing aja si?" Kesal arien karena merasa terganggu oleh kakak-kakak nya itu.

"Kan ini gue yang beli yaudah buat gue lah" omongan arien di abaikan.

"Jangan gitu dong bang, ini kan hormon cewe lagi pms bang"

"Bodo amat ahh"

"Berisikkk" kesal arien dan langsung merebut ciki dari tangan Zidan dan shakeera.

"Ih apaan si?!! Ga jelas lo rien" geram Zidan "siniin ciki gue gak?!!" Lanjut nya bertambah geram.

"Bodo amat ah, daripada berisik mending gue aya yang makan" arien mengedikkan bahunya acuh tak acuh.

"Arieeeeeennn" teriak Zidan dan shakeera bersamaan

"Zidan, shakeera!!" Teriak alima mulai geram dengan tingkah laku anak nya.

"Heheheh ampun ma" shakeera dan Zidan cengengesan.

Merasa sedang dibela, arien kabur membawa ciki-ciki yang dapat di bilang banyak di kedua tangannya.

"Arieeenn!" Teriak semuanya

Aksi kejar-kejaran pun terjadi
"Bang hentiin tuh!" Titah shakeera kepada Zidan

"Hayo loh dek, mau kabur kemana lo?" Ucap zidan sedikit menakutkan

"Mau kabur kemane lo rien, jangan harap yaa" ucap shakeera menambahkan "lo bawa ciki-ciki kesukaan gue dek" lanjutnya.

"Arieeen ciki kesukaan mama kenapa kamu bawa juga sii??!!" Sambung alima sambil berteriak.

"Iya deh aku nyerah, nih ah ambil aja semuanya aku gausah" arien menyerah dengan kelakuan keluarga recehnya.

"Awas aja sampe minta" sambung zidan

"Ihh abang?!?!"

"Hahahhahaha" mereka semua tertawa dengan sangat gembira. Sampai dering handphone alima berbunyi.

ShakeeraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang