Vote guys!
🥀🥀🥀
Bel pulang sekolah berbunyi membuat para murid berkemas. Rayhan menggandeng tangan Shakeera dan pamit kepada teman teman nya.
"Duluan ye, guys!" Sambil mengangkat tangan dan berjalan keluar kelas bersama Shakeera.
Di depan kelas ternyata sudah ada Nadia yang ternyata menunggu Rayhan.
"Ray! Aku pulang sama kamu, kan?"
Tanyanya sambil menggandeng Rayhan.Shakeera yang melihatnya merasa panas. Mata nya tak mau menatap Rayhan yang sekarang menatapnya.
Shakeera melihat Arya berjalan ke arahnya sambil melambaikan tangan nya.
"Ray, gue balik ya udah di tungguin. Byee…" perlahan Shakeera melepas genggaman Rayhan dan melambaikan tangan dan pergi ke arah kak Arya.
Para sahabat Shakeera dan Rayhan yang melihat itu hanya geleng-geleng kepala.
"Gak ngerti gue sama hubungan mereka tuh" Syarifah berucap seolah pasrah dengan tingkah Dua sejoli itu.
"Apa si yang lo ngerti??" Ucap Alisya membuat yang disana tertawa
"Ish lu mah"
🥀🥀🥀
Saat sudah sampai di mobil Arya, Shakeera meminta izin ke toilet d nitip ponsel nya ke Arya.
"Titip bentar yaa" Arya mengangguk.
Setelah 10 menit, Shakeera kembali ke mobil Arya. "Hari ini control, kak" katanya.
"Okeh. Gue pasti selalu nemenin lo kok" Arya mengusap kepala Shakeera.
"Makasih kak" Shakeera tersenyum dengan tulus.
🥀🥀🥀
Mereka berdua berjalan ke ruangan Dr. Rika.
"Permisi, dok" sapa Shakeera.
"Hai Shakeera! Gimana masih suka pusing?" Tanya Dr. Rika.
"Masih, dok. Tadi di sekolah juga sempat mimisan Lagi" ucapnya mencoba menutupi segala kerapuhan nya.
"Kamu tidak boleh terlalu lelah ya, cantik. Kondisi kamu saat ini sudah masuk ke jenjang bahaya. Kamu tidak menganggap penyakit mu ini sepele kan, nak?" Shakeera menggeleng.
"Kamu harus segera teraphy sebenarnya. Tapi kita akan coba pantau kondisi kamu dulu."
"Baik, dok. Saya akan bantu pantau dia di sekolah. Kalau begitu kami pamit dulu, dok. Terima kasih" ujar Arya.
"Saya pamit, dok. Terima kasih" Shakeera menyalami Dr. Rika.
Mereka pun keluar dari ruangan yang bertuliskan 'DR. RIKA SPESIALIS KANKER OTAK'
🥀🥀🥀
HEII UDAH YA SEGINI DULU
MAKASEEHH 😘😘
JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT BUAT APDET YAA
KAMU SEDANG MEMBACA
Shakeera
Teen Fiction"gue gak suka liat kalian semua khawatir dan sedih, terutama karena gue" -Shakeera *** Saat kau memiliki masalah dan kau mulai putus asa, percayalah bahwa Tuhan memiliki rencana yang lain. Enjoy:)