Jerman, 12.00 p.m
"Gue muak lama lama liat lo kaya gini tau gak di ?"
"........."
"Dia meninggal bukan gara gara lo. Kapan lo bisa hilangin rasa bersalah lo kaya gini ? Tuh lo liat sendiri"
"Gak mungkin bang dia meninggal karena gue, itu karena gue." Ucapnya frustasi.
ardi memberikan sebuah file. Seperti nya file nya rahasia.
Ardan membuka file itu, perasaan nya campur aduk. Antara senang sedih dan lain nya.
"I... ini"
"Ya, adik kembar nya dira. Diandra, dia dipisahkan sejak kecil karena dulu keluarga nya gak sanggup membiayai anak kembar. Dan dia diasuh pengusaha kaya, saingan perusahaan gue."
"Mi... mirip bang"
"99,9% kembar identik, tapi sifat juga ada yang mirip ada yang engga"
"Gue mau ke indo bang. Gue mau ketemu dia"
"Dia bukan dira, dia diandra. Jangan lo samain dia gak akan kenal sama lo, dan lagi dia dibawah pengawasan rendy"
"Ah sial"
Ardan ingin sekali ke indo dan menemui satu satu nya teman hidup dira, setidak nya bisa menghilang kan rasa bersalah ke dira dengan mejaga adik kembar nya.
Rumah sakit, jam 17.00 wib
"Matiin gak. Jiji gue anjir. Lo apa apaan sih. Udah sono sono"
"Wooo diandra gak asik sih, bukan nya perempuan jaman sekarang suka yang berbau bau korea ya. Kaya itu si lita belom lama masuk jadi anggota member fansclub nya BTS ~Army. Sekarang lagi nyusul oppa oppa ganteng ke korea nonton konser, aaaa aha lo juga mau kesana ? Gue bisa kasih kok tiket nya tapi ada syarat nya" ucapnya yang sekarang udah duduk disampingku. Dengan malas aku menjawab hanya me naikan alis ku.
"Jadi baby sister gue lah ya ? Kan luka gue belom sembuh lumayan ada yang ngingetin makan, nyuruh mandi yayaya" ucapnya, tanpa rasa bersalah. Ingat sekali lagi tanpa ras bersalah ya. Emang otak nya mulai gak beres.
"Sono gak lo, apa mau gue bikin luka lo kebuka lagi ?"
"Diandra galak banget ih. Emang lo tega mau buka luka gue lagi ?"
Sebenernya sih gak tega, ya mau gimana lagi. Orang nya ngeselin sih. Ucapnya dalam hati
"Aha gue tau jawaban nya, pasti gak tega diandra manis banget sih hehe"
Bener bener seorang rendy udah, sifatnya udah gila banget.Setelah tersiksa mengalami masa menyiksa seminggu ini akhirnya si rendy sudah diperbolehkan pulang dan ajaibnya ini anak sudah kembali ke masa ketika dia sok cuek sok cool sok gak peduli sok semua deh. Gue jujur jadi ngeri sama rendy, apa dia punya kepribadian ganda ya ? Ah tau lah.
"Beb dimana lo ?"
"Ahhh beiby ku, lo kemana aja sih ?"
"Alayyyy, ke club yuk beb. Kepala mumet banget nih beb"
"Ohh tumben, kenapa sayang ? Cerita cerita sini sama gue. Yuk ah gue juga lagi males di rumah nih, mamake lagi bawel banget"
"Jangan gitu beb, that your mom"
"Hihihi iya iya, yuk lo mau gue jemput ? Naik motor gue."
"Aaahhh boleeeehhh, gue merindukan motor lo"
Tak selang 45 menit perjalan tanpa ada nya drama drama diandra dan sahabat nya sudah sampai di sana di sebuah club terkenal di jakarta, dan diandra tanpa pengawalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMU
FanfictionKetika sudah kutemukan kamu, tuhan mengambil mu. Ketika aku mulai melupakan mu. Tuhan memberikan wanita itu. Dan aku harus memulai nya dari awal. Bukan dengan mu tapi dengan nya.