"Dir"
"hm apa ren ?"
"Yuk jalan"
"oh iya sampe lupa, yuk."
Kami berdua pun pergi entah kemana. Sesuka hati kami.
Di lain tempat. Ardan sedang duduk di balkon hotel tempat dia menginap. Sambil sesekali dia mengesap rokok yang entah sudah berapa batang dia hisap.
"Lo tinggalin gue gitu aja dan gue liat lo ternyata udah sama cowok lain. Shit" ucapnya terlihat sangat frustasi.
Tok tok tok
Ardan mendengar suara pintu kamar nya di ketuk
"masuk aja"
"Hoi"
"eh lo."
"Gimana ? Tadi gue cariin lo kemana ?"
Ardan hanya terdiam. Bingung untuk menjawab apa. Dia tadi tidak sengaja bertemu dengan dira, wanita yang beberapa bulan ini sedang dia cari. Dan dia rindukan. Perasaan nya kini campur aduk, setelah melihat pujaan hati nya bersama cowok lain.
Dirumah ku, rendy dan aku sedang berdebat tentang foto yang akan di upload di instagram.
"Gue mau yang ini di upload di ig."
"Ck, apaan sih dir norak tau gak. Udah ah jangan yang itu. Yang ini aja candid"
aku mengerucutkan bibir ku. Perdebatan yang pasti gak akan pernah kelar sampe kapan pun.
"Yaudah iya terserah kamu"
"Gak! Serah lo gue mau tidur."
"Yeh ngambek. Ah gak seru wooo dira malesin"
"apaan sih lo. Nora---"
Cupppppppp
Aish, kenapa dia harus cium gue lagi.
"Night dir, aku pulang ya"
"hmm"
aku hanya menjawab dengan gumam an. Rendy pun pergi meninggalkan ku sendirian di teras rumah, sampe tiba tiba aku mendengar suara motor berhenti di depan rumah ku.
"Dira" aku takut dan kaget
"A.. aardan"
"sibuk ?"
"A ada apa ?"
Tanya ku dengan suara bergetar. Antara takut dan tidak enak dengan rendy.
Aku mengajak dia mengobrol di teras rumah, ya dengan posisi canggung.
"Dir"
"Ya"
"Apa kabar ? Udah lama ya ? Kamu ngilang gitu aja sih"
"Emmm, baik. Lo apa kabar ? Maaf ya ngedadak banget pindah nya. Gak sempet bilang juga"
Tidak ada jawaban, kami sama sama terdiam dengan fikiran masing-masing.
"Dir"
"Apa ?"
"Selamat ya. Hehe akhirnya nemuin pengganti aku."
"Hmm"
"Yaudah aku pulang ya. Udah malem. Night dira." I love you dir, still love you
"Iya hati hati ya" mungkin aku sudah sangat menyakiti hati nya.
Hati gue udah ada rendy. Always rendy.
Aku pun terlelap dengan segala bayang bayang ardan dan rendy. Kedua laki" itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMU
FanfictionKetika sudah kutemukan kamu, tuhan mengambil mu. Ketika aku mulai melupakan mu. Tuhan memberikan wanita itu. Dan aku harus memulai nya dari awal. Bukan dengan mu tapi dengan nya.