Rendy berjalan santai menuju lorong depan setelah berhasil membawa cewek kasar itu masuk ke kelas dengan jambakan, cakaran, tamparan.
"Lepasin gak ren, lo mau ngapain sih ? Gue gak sakit ren. Gak usah anterin ke kelas, gue bisa sendiri." "Berisik lo!" "Ya lepasin dulu sakit ren, langkah lo gede banget ih" "oh iya. Orang kecil kaya lo sama langkah kaki nya kecil juga ya. Ha ha ha" aku hanya mendengus kesal, nih cowok kalo gak bercanda nyakitin orang bakalan mati kali ya, Ck!
Rendy melihat itu mulai cekikikan sendiri. Calon istri nya kejam nya bukan main. Apalagi nanti sudah jadi istri nya. Bakalan abis dia. Abis tak bersisa.
"Eh mati lo ntar" rendy hanya melihat sebentar ke sumber suara. "Apaan lo ?" "Eh harusnya kita yang nanya ke lo ren, ngapain lo disini kaya orang bego. Bengong lagi, nanti ayam di rumahnya pak rt deket rumah gue mati ren" rendy hanya terkekeh geli mendengar ucapan sahabatnya itu. "Sarap lo pada. Udah ah gue mau masuk kelas dulu." Rendy berlalu.
Istirahat pertama berlangsung, rendy langsung bergegas ke kantin. Melewati depan kelas nya dira kejailan rendy mulai datang. "Diraaaaaaaaaa" teriak rendy yang langsung dapat pelototan seisi kelas. Pasal nya mereka sedang melaksanakan ulangan matematika. "Kamu! Rendy ngapain kamu teriak teriak saat jam pelajaran saya ?" "Eh anu bu, saya cuma mau ingetin calon istri saya buat jangan lupa makan. Gitu bu" aku yang mendengar itu langsung menenggelamkan kepala ku ke buku. Pasalnya seisi kelas sudah tau kalo rendy mati matian ngejar aku dengan tingkah sarap nya. Amit amit.
Malu beneran sumpah malu. "Ta, suruh kaka kamu keluar itu aku malu banget" "ih aku juga malu dir, kaka aku otak nya udah mulai gak sehat" kami berdua terkekeh sedang kan rendy sekarang sudah berdiri di depan kelas dira sambil mengangkat kaki kanan nya dan tangan kiri nya memegang sebelah kuping nya. Emang dasar nya dia gak punya malu atau urat malu nya sengaja diputus. Entah, yang jelas aku dan lita pura pura tidak mengenal rendy.
"Baik anak anak, sekarang kalian sudah boleh istirahat. Manfaatkan pelajaran biologi yang sudah dengan rela di tukar waktu nya dengan saya untuk istirahat jangan buat kegaduhan. Sekarang kalian bisa istirahat, dan dira. Ajak si anak yang gak tau malu ini istirahat abis itu anterin ke kelas nya" "ih ih gamau bu. Saya gak kenal. Lagian kerjaan nya bikin malu gitu bu. Ogahhhh" rendy sedang menatap ku tajam. Tatapan nya sangar banget. Lita berkali kali menyenggol tangan ku memperingatkan. "Ta, ajak kaka kamu sana. Aku mau ke kantin" "eh, eh dir aku ikut. Aku gamau ah malu" rendy benar benar emosi lihat adik dan calon istri nya kompak. Istri sama ade durhaka gumam nya dalam hati.
"Hahhaa eh eh kenapa lo masuk ke kelas muka di tekuk gitu ?" "Diem ah! Jangan banyak bacot gue mau tidur. Masih free class kan ?" Keduanya mengangguk. Rendy mulai memejam kan mata nya.
"Jon tidur ya ?" "Kaget gue. Eh dira masuk darimana lo ?" "Ya pintu lah." "Ck, bego lo jon" excel memukul kepala sobat nya dengan geram. Tolol nya gak ketolongan si jono ini. "Jangan deket deket sama si rendy jon, lo bisa jadi bego gitu" ucapku jujur. Jujur menyakitkan untuk jono. "Anjir, dibuli abis gue. Udah ah sakit hati dede neng" "NAJISSSS LO NAJISSSSSS" aku mendelik ngeri liat kelakuan sahabat calon suami ku. Eh tunggu, calon suami kataku. "Ahhh udah gila gue" teriak ku. Membangun kan rendy yang sedang di mimpi indah nya. "Eh apa yang gila ?" Ucapnya dengan suara serak. Sexy anjir si rendy. Ah udah gila gue. "Gak. Udah gue mau ke kelas" "lha didir anehhh" excel terkekeh melihat calon pasangan kekasih ini. Bisa bahaya kalo sampe mereka berumah tangga.
PLAAKKKK
"Eh sakit tolol" "ck, elo yang bego ngapain nyuruh dira masuk ke kelas ?" "Gue gak bisa ngelarang calon bini buat ketemu calon laki" ucapnya enteng. Langsung mendapat perhatian setengah kelas. Ditambah dapet pelototan ganas dari si korban bully an. "Eh eh ampun ren. Engga gue bercand doang geng" ucapnya meng klarifikasi. Rendy kalo melotot udah kaya nyi blorong. Seremmmm anjirrrrrrr.
Bel pulang sekolah sudah berbunyi, sedangkan hari ini adalah hari jumat. Saatnya ekskul melakukan tugasnya. Aku mengikuti ekskul bulu tangkis yang dilaksanakan di aula inti sekolah. Aku berjalan mantap, tidak melihat kalo ada seseorang yang memperhatikan ku dengan intens. "Suit suit" aku mendengar siulan dari arah kanan ku, dikira nya gue cabe cabean kali. Aku menoleh tajam ingin sekali membunuh orang yang tadi menyiulin ku. "LO-" "Ya nona nadira ? Ada yang bisa saya bantu ?" "Ih najis, jiji gue." Aku pun segera berlari meninggalkan si orang sinting dan kedua kacung setia nya. Ck, anak bodoh!
Rendy hanya bisa tersenyum karena tuhan seperti memberi jalan untuk nya agar bisa mengenal calon istri nya dengan baik. Dia satu club ekskul dengan gadis nya. Nadira. Suatu anugerah. Dia bisa mulai dari sekarang menarik perhatian dira, dan hati nya tentu saja.
Selama ekskul rendy tidak henti henti nya melihat dira entah itu langsung maupun dari sudut mata nya. Dira tidak boleh lepas dari pandangan nya. Dia tidak rela kalo dira jadi bahan kekejaman cabe cabean di sekolah mereka.
Ami terus terusa melihat ke arah rendy yang sedang menatap sayang ke gadis baru di sekolah nya. Hati nya geram, rasa cemburu nya sudah memenuhi otak nya hingga terbesit suatu tindakan yang akan buat si gadis kecentilan itu menjauh selama lama nya dari rendy nya. Pujaan nya. Calon kekasih nya. Hati nya melongos sedih ya, baru hanya calon kekasih. Benar benar butuh perjuangan untuk mendapatkan hati. Jangan kan hati, hanya perhatian nya saja membuat ami senang setengah mati. "Gue bakal bikin perhitungan sama cewek ini" ami mulai nelancarkan aksi nya.
"Eh dir." Panggil ami, sontak aku langsung menoleh ke arah sumber suara dan menghampiri cewek yang baru pertama kali dia lihat. "Eh iya, ada apa ya ?" "Aku belum dapet temen main nih. Kamu mau jadi temen main aku ?" Aku bingung dengan perlakuan cewek ini. Aku tersenyum dan mengangguk. Awalnya permainan dia baik sangat baik. Tapi lama kelamaan sikap nya jadi aneh terhadap ku.
Duuuukkkk
Aku meringis sambil memegang pelipis dan merasakan ada yang mengalir di wajahku. Aku mencoba untuk tetap menjaga kesadaran sampe akhirnya aku tidak kuat. "DIRAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA" aku hanya mendengar suara seseorang berteriak memanggil nama ku. Dan semua nya gelap aku sudah tidak ingat apa apa lagi.
***
Yeay, akhirnya diselesaikan juga part ini hehehe mohon maaf harus menunggu lama, jujur untuk mencari inspirasi sangat sangat sulit. Padahal udah berkali kali jalan jalan ke taman tapi tetap tidak dapat inspirasi nya. Hehe maafkan.Mohon maaf kalo di part yang ini rasa nya aneh. Saya akan berusaha sebisa dan semampu saya.
Oia, jangan lupa baca cerita saya yang lain. Judulnya "nat and me" bisa buka di work saya. Jangan lupa vote dan comment nya yah ditunggu sangat ditunggu. Doakan saya untuk dengan lancar bisa terus meneruskan cerita kamu.
Oia jangan lupa follow akun wattpad saya ya. Pasti saya akan folback. Kalo ada yang mau ditanyakan bisa wall saya pasti saya akan balas. Apapun pertanyaan nya. Hehehe
Ok ok ok sudah cuap cuap nya.
Sekali lagi terima kasih banyak buat yang menunggu cerita dari saya. Semoga bisa jadi inspirasi buat semua yang ingin mencoba nulis. Hehe terima kaaassssiiihhhhhhhhhhh mohon maaf kalo feel nya kurang dapet. Ditunggu kelanjutan cerita nya ya.
Ken
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMU
FanfictionKetika sudah kutemukan kamu, tuhan mengambil mu. Ketika aku mulai melupakan mu. Tuhan memberikan wanita itu. Dan aku harus memulai nya dari awal. Bukan dengan mu tapi dengan nya.