-Prolog-

25.3K 726 6
                                    

Devaza Hildemaro pria blasteran Amerika-Italia pemilik perusahaan properti terbesar di Milan, saat usia nya menginjak 18 tahun ia mulai menjalankan bisnis milik orangtuanya dan berhasil melesatkan perusahaanya menjadi perusahaan properti terbesar di dunia.

Hasil kerjanya tidak mengecewakan Sekarang umurnya sudah 24 tahun dan dia mendapat gelar trilionaire.

Pria tampan, dingin, tapi ia juga memiliki sikap romatis yang hanya ia berikan kepada yang berhak menerimanya. Banyak orang-orang mengangguminya atas kesuksesan yang ia raih namun dibalik itu semua ia memiliki profesi sebagai pembunuh bayaran dan nyaris mirip seorang Psikopat. Profesi gelapnya tak banyak yang mengetahuinya kecuali 3 sahabatnya, ia selalu menjalankan tugasnya bersama mereka.

Sudah hampir 3 tahun ia menjalankan profesinya dengan lancar dan mulus tanpa meninggalkan jejak sedikitpun, para team kepolisian hampir mulai menyerah saat tak bisa mengungkapkan dalang dibalik pembunuhan, perampokan, dan penyiksaan itu. Mereka semua begitu cerdik.

Saat ia mendapatkan tugas untuk melenyapkan 1 keluarga, dengan keyakinan penuh akan berhasil ia  pergi ke London untuk melancarkan bisnis sadisnya. Namun saat ia akan melancarkan aksinya seseorang datang dengan penuh kesedihan memohon agar mereka melepaskan keluarganya. Awalnya ia tak memperdulikannya ketika melihat raut wajahnya yang begitu miris membuat hati dan perasaannya menjadi kalut. Akhirnya ia melepaskan targetnya begitu saja dan melenggang pergi menyisakan tanda tanya.

Kejadian waktu itu mampu mengacak-acak pikirannya ia mulai memikirkan perempuan yang memintanya untuk tidak melenyapkan keluarganya.

"Apakah aku harus melenyapkan keluarga dari gadis yang telah menyelamatkan nyawaku dua kali?" -Devaza Hildemaro.

Perlahan ia mulai jatuh hati pada gadis itu. Perjalanan cintanya penuh dengan tantangan. Saat mereka bersatu  kembali Tuhan merenggutnya lagi dalam hidupnya. Lalu apakah takdir akan mempersatukan mereka kembali untuk yang kesekian kalinya?

"Dalam hidupku baru pertama kali aku menemukan perempuan yang hampir sempurna, tapi kenapa Tuhan merenggutnya dariku? Memisahkan kami selamanya? Mungkinkah ini karma yang harus kuterima?"

I the Owner of You [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang