Curahan Hati Sang Trilionaire

3.6K 141 2
                                    

🌹🌹🌹🌹🌷🌷🌸🌸🍀🍀🍁🍁🌼🌼

   Hai sayang apa kabar mu disana? maaf jika aku membuatmu bersedih dengan keadaan ku sekarang. Tapi dengan cara inilah aku bisa merasakan kehadiranmu disini walau kau tak terlihat.

     Liza mengapa kau meninggalkanku begitu saja? Kau pergi setelah mengucapkan kata kembali padaku. Jika akan seperti ini aku tidak akan memintamu untuk kembali kepadaku, setidaknya aku bisa selalu melihatmu setiap saat jika aku menginginkannya. Disini aku termangu seperti orang gila, mendapati kau tak lagi disisiku, tak lagi ku miliki.

         Kau kan tahu aku sudah terbiasa ada dirimu yang menghiasi hari-hariku. Apa yang harus kulakukan sekarang setelah tak ada dirimu? Apa aku memang harus menguatkan hati untuk berisah denganmu? Aku tidak bisa melakukan itu.

Kemarin kita masih pasangan yang sempurna. Tapi sekarang Tuhan memisahkan kita, menjauhkan kita untuk selamanya.

Dalam hidupku baru pertama kali aku menemukan perempuan yang hampir sempurna, tapi kenapa Tuhan merenggutnya dari ku?.

Karena kehadiranmu aku kembali percaya jika cinta itu kembali  ada untuk orang sepertiku.

Sekarang aku merasa lemah separuh jiwaku mati. Mungkin aku memang masih hidup tapi tak seperti dulu.

Hari-hari yang kujalani terasa gelap tak memiliki arti. Bulan di atas sana, dan bintang yang gemerlapan tak ada artinya bagiku jika tanpa dirimu di sisiku. Karena sentuhanmu, tawamu, senyummu, semua tentang dirimu sangat kurindukan.

Tak ada kata yang sanggup untuk mewakili rasa rinduku kepadamu. Rasa ini hanya terwakilkan oleh kelamnya malam, kosongnya kegelapan, dan lubang yang sangat dalam di hatiku. Dan tiap tetes air mata yang mengalir di pipiku, membawa kisah tersendiri dari kehidupanku.

Tahukah kau bahwa rasanya menyakitkan sekali melewati semua ini? Terutama menangani rasa rindu ini. Aku merindukanmu, rindu setengah mati.

Tidak ada seorangpun yang siap dengan kata perpisahan walaupun sudah berusaha kuat namun rasanya tetap akan berat.

Kau adalah orang yang tak tergantikan dalam hidupku dan mencintaimu adalah hal yang terindah dalam hidupku.  Namamu akan tersimpan abadi didalam lubuk hatiku terdalam.

Aku berjanji padamu akan menjaga cinta kita untuk selamanya, hidup dan matiku hanya ingin bersamamu.

Tunggulah aku disana sayang aku akan datang dan kita akan bersama kembali, aku janji kita tidak akan terpisahkan lagi sekalipun dengan takdir.

I'm Very miss you Liza Lauxhemy.

Bersabarlah sayang aku pasti akan datang kesisimu.

-Devaza Hildemaro-

🌷🌷💐💐🌹🌹🍀🍀🌼🌼🍁🍁🌸🌸

Devaza melipat kertas tersebut dan meletakkannya didalam kotak kecil berwarna silver lalu menyimpannya di laci meja rias milik Liza.

"I'm very miss you, honey!" Bisiknya pelan lalu keluar dari kamar Liza.

To be continued

I the Owner of You [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang