Hallo gais, gimana kabarnya nih? Semoga sehat semua ya. Aamiin.
Sesuai judulnya aku mau ngasih tau kalo novel I THE OWNER OF YOU udah mulai open pre order loh gais, nah udah pada nabung belum? Atau udah ada yang siap buat peluk novel I THE OWNER OF YOU?
Nih aku kasih gambar cover sama harganya
Dibawah 90K kan gais? Menurutku itu gak terlalu mahal ya, untuk halamannya ada 305 halaman.
Novel ini aku pastiin banyak perubahan alur dan penambahan adegan. Ada beberapa kejutan yang akan menanti kalian di dalam novel tersebut.
Kenapa sih kalian harus beli novel I The Owner Of You?
1. Isi ceritanya sebagian aku ubah alurnya jadi enggak sama persis kayak yang ada di wattpad. Kenapa aku buat beda? Karena biar kalian enggak sia-sia beli ceritanya.
2. Ceritanya aku buat sedikit bikin greget. Tentang Liza, Diandra, Devaza, Nicko dan Arthur.
3. Di novel dan E-book ada extra chapter dan kisah asmara Nicko, Max, Arthur, Luwis dan Vico yang enggak ada sama sekali di wattpad.
4. Kisah mereka sebagai pembunuh bayaran akhirnya terbongkar dan pengorbanan yang Devaza lakukan untuk para sahabatnya.
5. Ujian cinta Devaza dengan Liza semakin rumit ditambah aksi nekat dan gila Devaza meraih kembali cintanya.
6. Di novel per chapter nya lebih panjang enggak kayak di wattpad yang singkat, banyak adegan yang ditambahin jadi lebih seru, udah di revisi isi ceritanya, Cerita lebih enak di baca.
7. Kelanjutan hubungan antara Liza, Arthur dan Gavin. Di novel itu juga akan di bocorkan siapa nama mantan-mantan Devaza.
8. Banyak kejutan saat baca novel I THE OWNER OF YOU nantinya.
Beberapa bocoran adegan yang gak ada di wattpad tapi ada di Novel
Setelah aku kasih tau kelebihannya yakin masih gak tertarik buat beli? Harganya terjangkau hanya Rp
85.500.-Yang mau pesan bisa isi format dibawah ini ya dan kirim ke no wa yang tertera atau DM ke Ig nya Novelindo Publishing.
Format pemesanan :
• Nama
• Alamat
• Kota
• Kelurahan
• Kecamatan
• Kode pos
• Nomer hp
• Judul bukuTransfer ke rek BCA 0560368836 an Diana
Wa 0818331696
Kalo kalian mau tanya-tanya soal pemesanan Novel I The Owner Of You bisa hubungi :
- DM instagram novelindo_publishing
- 0818331696
- Tanya melalui kolom komentar atau PC no wa aku (0812-9709-6664) atau bisa juga DM akun wattpad aku.
See you gais dan jangan lupa beli novel I THE OWNER OF YOU ya!! 😊
Salam hangat
Cellacea
KAMU SEDANG MEMBACA
I the Owner of You [SUDAH TERBIT]
General Fiction| SUDAH TERBIT -- TERSEDIA JUGA VERSI E-BOOK | Open PO di mulai tanggal 22 Januari 2020 Devaza Hildemaro (24 th) pemilik perusahaan property terbesar di Eropa. Wajah tampan, sikap yang dingin melekat pada dirinya. Namun dibalik pemilik perusahaan di...