Judul cerita : Alunna
- Prolog -
Alunna Dezar (17 th), gadis yang baru saja lulus sekolah harus menikah dengan CEO muda terkenal bernama Elvano Altezza (25 th). Dunia tau bahwa Elvano seorang Ladykiller bahkan bisa disebut pakarnya.
Pernikahan ini tidak membawanya kedalam kebahagiaan melainkan kedalam penderitaan dan luka. Bahkan Elvano dengan terbuka sering membawa pulang-pergi wanita yang berbeda ke mansionnya dan terkadang suka menyiksa Alunna sesuka hatinya. Alunna hanya bisa pasrah percuma saja ia melawan justru ia yang akan mendapatkan siksaan keras dari Elvano.
Hingga kebaikan dan kelembutan hatinya sudah berada diujung titik kesabaran. Ia menyerah dan lelah karena sikap dan perbuatan suaminya yang hanya bisa membuatnya menderita fisik maupun batin.
Sudah cukup pikirnya, ia memilih mengakhiri segalanya dengan pergi jauh bahkan sangat sangat jauh dari tempat yang dinamakan dunia. Ya! Alunna tiada saat Elvano mulai berubah dan mencintai istrinya. Namun sayangnya, semuanya sudah TERLAMBAT!!
Sebuah penyesalan datang saat semuanya telah terlambat tidak bisa dikembalikan dengan mudah seperti membalikan telapak tangan, ingin sekali Elvano mengatakan jika dirinya juga mencintai sang istri namun itu semua sudah tidak berguna lagi bagi Alunna. Ia kini hidup dalam kesendirian dan kesedihan.
"Perpisahan yang begitu menyakitkan membuatku merasakan penyesalan yang begitu dalam." -Elvano Altezza.
Elvano meminta pada Tuhan agar memberinya satu kesempatan lagi untuk kembali memperjuangkan seseorang yang dulu pernah menjadi istrinya, seseorang yang dulu tidak pernah dianggap ada olehnya, seseorang yang begitu tulus mencintainya, seseorang yang bisa merubah sikapnya dengan kelembutan dan ketulusan hatinya, seseorang yang selalu tersenyum jika diperlakukan kasar, seseorang yang begitu dicintainya melebihi nyawanya sendiri, seseorang yang akan menjadi ibu dari anak-anaknya. Dialah Alunna Altezza istrinya yang telah pergi akibat ulahnya sendiri.
Lalu bagaimana kehidupan Elvano selanjutnya?
Yo yok ayo langsung cek aja udah Finish loh 😊
Nb : cerita Alunna ganti judul jadi Married A Ladykiller Expert
KAMU SEDANG MEMBACA
I the Owner of You [SUDAH TERBIT]
General Fiction| SUDAH TERBIT -- TERSEDIA JUGA VERSI E-BOOK | Open PO di mulai tanggal 22 Januari 2020 Devaza Hildemaro (24 th) pemilik perusahaan property terbesar di Eropa. Wajah tampan, sikap yang dingin melekat pada dirinya. Namun dibalik pemilik perusahaan di...