Keluarga Hildemaro sibuk mempersiapkan acara pertunangan sekaligus pernikahan untuk besok di gedung. Diandra memaksa ayahnya untuk menyampaikan kepada tuan Gion jika pernikahannya akan dilangsungkan saat pertunagannya juga dan keluarga Hildemaro sudah menyetujui. Devaza juga mengetahuinya tapi ia malah bersikap cuek.
Hari ini Devaza pergi ke mansion Nicko saat mobilnya tiba didepan gerbang para pengawal sudah menjegat mobilnya ia turun dari mobilnya.
Tanpa harus mengeluarkan tenaga ia menyemprotkan cairan khusus yang sudah ia siapkan lalu menyemprotkannya ke para penjaga mansion seketika mereka semua pingsan, ia juga sudah tau jika Nicko memperketat penjagaan.
"Maaf tuan kau dilarang masuk" ujar Alger.
"Aku ingin menemui kekasihku, menyingkirlah!"
"Tidak bisa tuan tolong dengarkan ucapanku"
Ia geram dan langsung menyemprotkan cairan itu kewajah Alger ia pun langsung pingsan. Segera ia berlari menuju ke kamar Carissa.
Ia membuka handle pintu dan melihat Carissa sedang bersandar di tepi ranjang "hai sayang aku kembali"
Mendengar suara pria itu seketika tubuh Carissa menegang "kau?!" Pelahan Carissa memundurkan dirinya menjauhinya yang mulai mendekat kearahnya.
"Hei kenapa kau terlihat takut? Kemarilah aku tidak akan menyakitimu, honey"
"Tidak!! Pergilah jangan ganggu aku" teriak Carissa ia terus melangkah mundur. Devaza terus berjalan ke arahnya.
Punggungnya menabrak dinding dan Devaza semakin mendekat ia membuat kurungan dengan menempelkan kedua tangannya di dinding mengurung Carissa didalamnya.
Tubuhnya bergetar hebat, air matanya mulai mengalir. Devaza menyentuh pipi lembutnya bermaksud menghapus air matanya.
"Kenapa kau menangis sayang? Ayo buka matamu dan lihatlah aku" ucapnya dengan nada sensual.
Carissa menggeleng "kumohon pergilah jangan ganggu aku" pekiknya.
"Baik aku akan pergi setelah kau membuka matamu, aku janji" ucap Devaza.
Perlahan Carissa membuka matanya dengan cepat Devaza langsung menyemprotkan cairan obat bius ke wajahnya seketika Carissa langsung tak sadarkan diri.
Devaza langsung mengendongnya menuju mobil dan pergi meninggalkan mansion Nicko.
Tak lama mobil sport Nicko masuk ke dalam pelaratan mansion ia terkejut melihat para pengawalnya termasuk Alger terkapar di lantai.
"Alger!! Bagunlah" teriak Nicko sambil mengguncangkan tubuh Alger. Tak lama Alger sadar.
"T..uan"
"Alger apa yang terjadi?"
"Tuan Devaza datang ke mansion "
Wajah Carissa lansung terbayang segera Nicko dan Alger berlari kekamarnya. Dan ternyata kamarnya kosong segera ia mengecek rekaman cctv di layar laptop.
Mereka terkejut Devaza membawa Carissa pergi.
"Shitt" gerutu Nicko.
"Alger kita harus segera mencari Carissa ke mansionnya"
Dua mobil sport melaju kencang mencari keberadaan Carissa.
Devaza membuka pintu mobil penumpang bagian belakang. Ia membopong tubuh Liza masuk kedalam mansionnya.
"Mah, pah lihat lah siapa yang datang" teriaknya.
"Walcome back Liza Lauxhemy" ucapnya sambil menatap wajah Liza yang terpejam.
KAMU SEDANG MEMBACA
I the Owner of You [SUDAH TERBIT]
General Fiction| SUDAH TERBIT -- TERSEDIA JUGA VERSI E-BOOK | Open PO di mulai tanggal 22 Januari 2020 Devaza Hildemaro (24 th) pemilik perusahaan property terbesar di Eropa. Wajah tampan, sikap yang dingin melekat pada dirinya. Namun dibalik pemilik perusahaan di...