"Na, lu ngapain dirumah cowo malam² kek gini?" tanya guanlin, kepada cewe yg baru aja duduk ditempat jimin berada tadi. Yaitu jina.Guanlin nampak kaget saat liat cewe yg tadi siang dia tembah sekarang ada dirumah temannya.
"Seterah gw dong. Orang mereka aja kgk masalah ama kehadiar gw"
Jawab jina, sambil melanjutkan main hp."Lah lu sendiri ngapain jam segini masih di rumah orang?" tanya jina, ke guanlin.
"Gw bakal nginep disini,soalnya orang tua gw lagi ada perkerjaan diluar negeri, sekaligus pengen liat adeknya jungkook" jawab guanlin, dengan dibarengin ama anggukan jina.
Sementara ke7 cowo lainnya cuma nahan ketawa, gara-gara liat ke polosan guanlin.
"Eh, bang!!" panggil jina, otomatis orang yg dipanggil 'bang' tadi langsung berhentiin aktifitas mereka.
"Napa?" jawab mereka ber7 serempak.
"Yg lain pada kemana? Napa cuma kita ama si kong guan doang dirumah? Papa mana?" tanya jina, yg baru sadar kalau cuma mereka berdelapan ditambah ama guanlin, jadi bersembilan.
"Papa ama mama lagi ke korea, dan hani ama hansung lagi dirumah nenek mereka" jawab jin, jina cuma bisa ber oh ria saja.
"Thanks bang" ucap jina, pada jin yg udh buatin makanan fovoritnya. Yaitu ramyeon.
"Lagi???" seru ke6 abang nya pas tau apa yg di kasih ke jina.
"Bodo amat" jawab jina, yg langsung menyantap ramyeon itu.
Sementara guanlin melongok doang pas liat keakraban mereka ber8.
"Woy awas ke masukan lalat baru tau rasa lu...." ucap namjoon tiba-tiba, yg menyadarkan lamunan guanlin.
"Napa lu ngeliat adek gw kek gitu? Lu naksir kah ama dia?" tanya yoongi, tiba-tiba yg langsung dapat tatapan tajam dari jina dan yg lain.
"Eh, gw denger dari anak² lu abis nembak cewe ya, lin?" tanya jimin, yg ditanya cuma cengar-cengir doang.
"Diterima kgk?" lanjut jimin
"Kgk😞" jawab guanlin, sambil natap jina.
"Lah kok bisa?" tanya taehyung, yg masih aja lanjutin aktifitas makannya.
"Soalnya gw ama dia baru ketemu hari ini bang. Itu pun gw nyeret dia pas dikantin, dia pas lagi ama kepala sekolah" guanlin, menjelaskan pada mereka.
"Tunggu...tunggu.,, lu bilang tadi apa? Kantin? Kepala sekolah?" tanya jungkook memakstikan kata kata guanlin tadi.
Dan langsung disambut anggukan ama guanlin."Cewe yg lagi ama kepala sekolah tad....."
"Bang gw udh selesai, jadi gw keatas dulu ya" potong jina, yg langsung berdiri.
Skip....
Tok...tok...
Terdengar suara ketukan dari luar kamar yg bernuansa black, dan didalam ada seorang cewe duduk di sofa balkon dengan ada buku disalah satu tangan cewe itu.
Perlahan dari balik pintu menampakan seorang cowo tampan demgan kulit pucat, yg menatap cewe yg lagi membaca buku di balkon.
"Napa lu blm tidur?" tanya cowo yg kini duduk di ranjang, pada cewe yg membaca buku tadi.
"Terus lu ngapai masuk ke kamar gw, bang yoon?" cewe itu melempar balik pertanyaan pada cowo yg bertanya tadi, kim yoongi.
"Gw cuma mau tanya ama lu" jawab yoongi, yg udh merebahkan badanya diatas tidur adik yg ia sayangi itu.
"Mau nanya apaan?" tanya jina, yg kini menutup buku dan berjalan masuk kekamar.
"Lu beneran abis di tembak ama si bule taiwan itu?" tanya yoongi, yg berujung pada kejadian tadi siang yg ia alami.
"Iya.,napa emang?" tanya jina balik, yg udh ikut yoongi tiduran di ranjangnya.
"Terus apa lu nerima dia?" tanya yoong yg telah menutup matanya tapi dia tetep sadar.
"Gk" jawab singat dari jina.
"Kenapa?" tanya yoongi yg mulai bertanya-tanya pada adik cewe satu-satunya itu.
"Karena aku gk mau pacaran dulu sebelum abang² bawa pulang calon kalian masing²" jelas jina, yg menatap langit-langit kamarnya.
"Napa mengutamakan abang? Dari pada diri kmu sendiri, xg udh waktunya pacaran?" tanya yoongi, yg ingin mendapatkan penjelasan lagi.
"Aku cuma pengen fokus belajar,fokus ama ke7 abang-ku, menghabiskan waktu bersama sebelum kita pisah buat ngurus keluarga baru masing²" jelas jina, yg kini udh meluk yoongi.
"Tapi tetap aja kmu har..."
"Kalau aku mau ngelakuin apa yg bang yoon ama yg lain inginkan, pasti aku udh bawa cowo yg aku suka buat ketemu kalian dari dulu..tapi abang pernah liat aku bawa pulang cowo gk, selain jaehyun?" potong jina,,dan yg mendapat pertanyaan hanya mengelengkan kepala saja.
Disisi lain, tepatnya di depan kamar jina, ada 7 cowo yg terharu ama kata-kata mulut jina tadi.
"Gw gk nyangka, seorang jina yg selama ini gw kenal yg bersifat dingin,cuek ke orang disekitarnya. Ternyata dia juga bisa meluluhkan hati siapa pun yg ada didekatnya" ucap guanlin, yg kini udh berkaca-kaca.
"Kalau lu ngenal dia lebih lama, lu bakal tau sifat dia sebenernya. Meski dia kadang cuek,dingin, dan kadang juga ngeselin, dia pasti juga punya sisi hangat dan perhatian seperti seorang malaikat" puji jungkook, sebagai saudara sekaligus kembaran jina.
Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupu Dan Abang Bangtan (END)
RandomApa yang akan dilakukan jika orang tua selalu melampiaskan amarah nya setiap kali pulang dari kerja kepada putri satu²nya di keluarga?