#keesokan harinya.Seorang cewe mengeliat didalam selimut tebal dalam pelukan seorang cowo disampingnya, mereka adalah kim yoongi dan kim jina.
Yoongi udh bangun lebih dulu, tapi ia bukannya bangunin sang adik, ia malah menatap sang adik yg sedang tidur lelap di dalama bawah alam sadarnya. Sampai akhirnya.,,
Tok...tok...
Seseorang mengetuk pintu kamar yg sama, yg ditempati adik-kakak itu.
Yoongi langsung membuka selimut untuk melihat siapa yg masuk."Bang bangunin jina buruan. Gw bisa-bisa telat nih" ucap cowo bergigi itu, yg tak lain adalah kim jungkook adik kim yoongi.
"Lu berangkat duluan aja, urusan jina biar ama gw, kook" jawab yoongi, yg menatap adik cewe yg lagi tidur disebelahnya itu.
"Emang lu gk kerja bang?" tanya jungkook yg berjalan keluar kamar jina.
"Gw berangkat abis nganter jina sekolah" jawab yoongi, yg merubah posisinya menjadi duduk.
"Oke" jungkook sepenuhnya menghilang dari balik pintu.
Tinggalah jina dan yoongi didalam ruangan bernuansa black itu.
••••
"Dek bangun udh pagi!!" ucap yoongi yg menyentuh wajah jina lembut penuh kasih sayang seorang kakak.
"Mmm..." lenguh jina, yg perlahan membuka matanya dan menatap sang abang.
"Bangun abis itu mandi dan siap², abang tunggu dibawah" perintah yoongi, yg bangkit dari ranjang jina.
Sementara jina cuma mandang kepergian yoongi.
#ruang tamu.
Yoongi sekarang udh ada di ruang tamu, dia juga udh rapi dengan setelan jas hitam yg melekat di tubuhnya.
"Bang!!!" jina yg udh rapi dengan seragamnya, berdiri tepat dibelakang yoongi yg sibuk ama hpnya.
"Ayo.." seru yoongi yg bangkit dari duduknya dan berjalan menuju pintu.
#skip....
"Belajar yg rajin, biar" ucap yoongi, yg menatap ke luar kaca mobil.
Karena mereka udh sampe di sekolahan 10 menit yg lalu.#skip....
Jina sekarang lagi jalan menuju kelas.
"Jadi beneran jina ditembak ama guanlin, dari kelas sebelah?" samar-samar jina mendengar seseorang membicarakan dirinya dari dalam kelas.
"Apa dia nerima guanlin?"
Cklek.....
Seseorang membuka pintu kelas, semua langsung diem setelah melihat sang pelaku pembuka pintu itu jina.
Jina cuek aja jalan ke bangkunya, terus duduk dan masang earphonenya.Tok...tok...
Baru juga naruh kepalanya di atas meja, tiba- tiba ada yg ngetuk meja jina, otomatis jina langsung natap tajam pelaku yg mengetuk mejanya tadi.
"So...sorry gw nganggu lu ya?" tanya cewe si pengetuk.
Yg gugup karena jina udh ngeluarin tatapan tajam, layaknya hewan yg menemukan mangsanya."Lu mau apaan?" tanya jina, dengan nada dingin nan swagnya.
Yg keturunan dari bang yoongi."Boleh gw duduk disini?" tanya cewe tadi, yg nampak tak terusikama bisikan² dari isi kelas.
Cewe itu udh gk waras ya?:)
Apa mau cari mati?:)
"Lu anak baru kan?" tanya jungkook yg jalan menghampiri meja jina.
"Terserah lu aja mau duduk dimana, bukan urusan gw" jawab jina dan keluar dari kelas, pas liat jungkook udh berdiri di samping cewe itu.
Jina keknya masih kesel ama jungkoik, pas liat dia ama jennie di kantin kemarin.
Bruk...
Tiba-tiba jina nabrak seseorang karena kecerobohannya lagi.
"Kalau jalan liat kedepan, jangan liatin hp terus, ngerti kan dek?" tegur cowo yg jina tabrak tadi.
Bukannya minta maaf, jina cuek aja jalan ninggalin cowo tadi.••••
"Woy jam kelas bakal mulai bentar lagi" seru seseorang yg langsung menghentikan langkah jina.
"Sialan lu bang tae" umpat jina, yg liat siapa yg neriakin dia tadi. Yaitu taehyung.
"Biasa aja kali, kgk usah ngegas" ucag taehyung yg menghampiri jina.
"Eh, lu mau kemana bang alien?" tanya jina, yg liat abangnya jalan ngelewatin dia tapi itu bukan jalan menuju kelas 12-B.
"Kantor om siwon" jawab taehyung, yg udh ngilang dari balik tembok.
#skip....
Para siswa dan siswi kini lagi berkumpul di mading kelas masing-masing, melihat penggunuman.
Tapi tidak untuk seorang cewe yg baru aja keluar dari kelas 11-B, cewe itu melewati begitu saja siswa/siswi itu dan menuju tangga untuk ke rooftop.
#skip....
Jina sekarang bertemu jungkook ama jennie di rooftop.
"Lu udh sampe!!" sapa jungkook yg liat jina udj berdiri di ambang pintu.
"Napa lu nyuruh gw kesini, kook?" taenya jina yg menatap jennie sekilas.
"Ada yg pengen gw ngasih tau lu" jawab jungkook, rada gugup.
"Tentang apa? Apa tentang cewe itu?" tanya jina sambil nunjuk jennie dan jalan kearah mereka berdua.
"I...iya" jawab jungkook yg tambah gugup, pas jina udah di hadapannya.
"Lu cuma mau ngasih tau gw kalau cewe yg udh ngerubah hidup saudara lu sendiri, lu malah anggap dia PACAR?" ucap jina, yg memberi penekanan atas kata 'PACAR' tadi.
"Dari mana lu tau?" tanya jungkook yg radak kaget pas jina ngomong kek gitu.
"Lu gk perlu tau gimana gw bisa tau kalau lu pacaran ama cewe jahat kek dia"
Plak......
"K...kook" ucap jennie yg kaget ama tingkah jungkook, yg tiba-tiba nampar jina.
Jina cuma bisa nunjukin senyum miring, pas liat jennie kaget ama perilaku jungkook yg awalnya gugup, sekarang jadi pemarah kek gini."LU SEKARANG PUAS'KAN? LU PUAS LIAT APA YG DI LAKUIDM JUNGKOOK KE GW?" teriak jina yg udh gk bisa nahan emosinya.
Dan tanpa sadar air mata jina perlahan terjun ke pipinya yg tadinya mulus sekarang telah dihiyasi dengan lebam ditambah lagi luka yg ia dapat dua hari yg lalu karena cewe yg sekarana berstatus kekasih abangnya itu."Lu udh buat gw terluka untuk kedua kalinya, buat gw dijauhi ama temen-temen sekelas gw. Dan sekarang....." jina mengantung kata-katanya, untuk menarik nafas dan menghembuskannya kasar.
"Dan sekarang lu ngerusak hidup,kebahagiaan yg dikasih ama ke7 abang. Harusnya lu malu ama diri lu sendiri, atas apa yg lu lakuin"
Plak.....
Tamparan kedua mendarat dengan bebas dipipi jina, setelah ia menyelesaikan kata-katanya.
Dan terlihat dari sudut bibir dan luka yg jina dapat dua hari lalu mengeluarkan darah segar."Lu gpp kan, na?" tanya jennie yg jalan menghampiri jina.
"Gk usah nyentuk gw dan sok perhatian ama gw" ucap jina yg menempis tangan jennie.
Brak....
Jina langsung membanting pintu dan ninggalin jennie dan jungkoo disana.
Setelah jina menghilang dari balik pintu, jungkook langsung lemas dan duduk dibawa sambil napat tangan yg ia gunakan buat nampar jina tadi.08/10/2018
23.03Sorry, ceritanya kebanyakan 'skip' 🙏
Dan thanks udh jadi pembaca setia 'Abang BTS' 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupu Dan Abang Bangtan (END)
De TodoApa yang akan dilakukan jika orang tua selalu melampiaskan amarah nya setiap kali pulang dari kerja kepada putri satu²nya di keluarga?