"Gw...Kangen lu na" ucap baekhyun, yg langsung meluk jina saking girangnya.
"Eh, lepasin adek gw bang!!" tegur taehyung, yg langsung menarik baekhyun menjauh dari jina.
"Jahat lu tae" ucap baekhyun, yg langsung mengerucutkan bibirnya
"Gimana kabar lu na?" tanya cowo, yg sepantaran ama jimin, yg bernama d.o
"Kabar gw baik kok, bang do" jawab jina dengan senyum hangat yg dirindukan orang sekitarnya.
"Keknya gw mencium bau bau perubahan nih" seru seorang cowo yg berkulit coklat, yg diketahui bernama kai.
"Maksud lu apaan, kai?" tanya cowo yg tingginya banding 1cm dari kai, yg bernama sehun
"Emang lu kgk sadar hun, si jina..." kai mengantung kata katanya secara memandang yg lain termaksud jina.
"Senyum jina, yg hilang selama 10 tahun terakhir telah kembali" lanjutnya
"Apaan si lu bang. Ya udh gw balik ke sifat gw beberapa waktu lalu" ucap jina yg berpura pura merajuk
"Keknya lu seneng banget kalau jahilin adek gw, kai?" ucap jimin, yg tak terima liat adeknya di jahili orang lain
"Karena dia tuh lucu dan ngemesin banget kalau lagi ngambek kek gini, gw jadi pengen nyubit pipinya" ucap kai, yg perlahan maju buat nyubit pipi jina, tapi....
"Awww" teriak kai, lantarang tangan yg akan mencubit pipi jina, tiba-tiba di putar dan di kunci di belakang punggungnya, seperti menangkap seorang penjahat.
"Bang, sakit tau" perotes kai, setelah orang tadi melepaskan tangannya, dan pelaku yg mengunci tangan kai tadi adalah jhope.
"Makanya gk usah macem macem ama adek gw, kalau lu gk mau tangan lu gw patahin" ucap jhope
"Bang hun!!" seru jina, seraya menghampiri sehun yg masih terus saja tertawa karena tingkah saudara ama sepupunya itu.
"Hmm..." jawabnya
"Mana tante irene sama om siwon, bang?" tanya jina, karena ia tak menemukan sosok om dan tante nya itu di kamar rawat jungkook.
"Mama sama papa gk bisa dateng, na. Mereka harus terbang ke hongkong, karena ada perkerjaan yg harus mereka selesaikan disana" jelas sehun, dan dijawab anggukan oleh jina.
******
1 minggu kemudian.
Jina dan ketujuh abang nya sekarang udh ada dirumah mereka lagi, karena masalahnya udh diselesaikan oleh papa mereka.
Sementara papa mereka ama mama tiri mereka langsung balik ke korea setelah menyelesaikan masalah di indo.
"DEK BURUAN TURUN, UDH DITUNGGUIN JIMIN, TAEHYUNG AMA JUNGKOOK" teriak jin, yg kini berdiri di depan kamar jina.
"IYA. BENTAR LAGI GW TURUN BANG" balas jina dengan teriakan juga.
@skip....
SMA SHINHWA.
Jina masih saja mendapat tatapan tajam dari siswi lain yg menunggu trio abang jina.
Napa cewe cabe-cabean itu balik lagi:)
Emang dia gk puas apa udh nyusir jennie dari sekolah ini?:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupu Dan Abang Bangtan (END)
RandomApa yang akan dilakukan jika orang tua selalu melampiaskan amarah nya setiap kali pulang dari kerja kepada putri satu²nya di keluarga?