Pukul 17.30Kim jina masih saja berada di ruang dance sendirian, padahal bel pulang udh bunyi 1 jam yg lalu.
Sekolahan kini udh sepi, cuma ada seorang cowo salah satu putra penjaga sekolahan dan beberapa teman nya saja.******
Pukul 18.00
Kim jina lagi ngunci pintu ruang dance, dan segera pergi ke depan untuk mengembalikan kunci.
"Pak wahyu...saya mau mengembalikan kunci ruang dance..." ucap jina.
"Wih ada cecan nih..! Baru pulang neng..?" goda salah satu teman putra penjaga sekolah
"Pak wahyu mana?" tanya jina dengan dingin nya.
"Lu kim jina kan?" tanya seorang cowo dari belakang jina.
"Iya gw jina" jawab jina tetap dengan nada dingin nya.
"Pak wahyu nitip kunci motor ini ke gw, soalnya pak wahyu lagi pulang karena anaknya sakit" jawab cowo tadi, dan langsung ngasih kunci yg jina kenali punya siapa.
"Thanks" jawab jina, yg langsung ngambil kunci motor itu dari tangan cowo tadi.
"Jadi tuh cewe yg punya motor disana itu, han?" tanya salah satu teman nya, yg menunjuk ke arah motor yg terparkir di parkiran guru, kepada Rehan.
Yg ditanya cuma nganggukin kepalanya doang, ngeliat jina naik motor sportBreem....
Jina langsung pergi mengendarai motor dengan kecepatan tinggi, setelah menganti pakaian nya.
Dan membuat rehan dan teman teman membeku melihat jina mengendarai motor dengan kecepatan tinggi.Skip..
Jina kini telah sampai dirumah, dan mendapat tatapan tajam dari abang-abang nya kecuali yoongi dan seokjin.
"Dari mana aja lu, jam segini baru pulang, dek?" tanya taehyung, yg mulai mengintrogasi jina.
Gimana abang-abang nya gk khawatir, orang sekarang aja udh pukul 21.00 malam, entah dari mana saja dia, padahal dia telah pulang sejak pukul 18.00 sore.
"Udh lah tae, biarin jina istirahat, dia pasti capek" tegur jin, yg liat wajah lelah jina.
"Dek, udh makan apa blm?" tanya jin, yg kini telah merangkul jina yg duduk disebelah nya.
Jina cuma ngelengkan kepala, sebagai respon jawab."Ya udh mandi sana, abang buatin makanan" suruh jin, dan jina langsung ngambil tas dan meninggalkan ruang keluarga menuju kamar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupu Dan Abang Bangtan (END)
De TodoApa yang akan dilakukan jika orang tua selalu melampiaskan amarah nya setiap kali pulang dari kerja kepada putri satu²nya di keluarga?