Chapter 12

11.7K 761 40
                                    

"Siapa gadis ini?" tanya cowo yg baru saja masuk tadi.

"Jin woo-ah, perkenalkan dia adalah kim jina" jawab mama seo yeon.

"Kim jina? Tapi kenapa wajahnya hampir mirip banget sama mama?" ucap jin woo lagi.
Sementara mata jina langsung membulat saat cowo yg bernama jin woo tadi memanggil 'mama' kepada mama seo yeon.

Disisi lain mama seo yeon dan pelatih kim hanya bisa saling pandang dan melempar senyum.

"Jina!!" seru pelatih kim

"Jin woo" seru mama seo yeon

Sementara kedua orang yg tadi terpanggil langsung menatap kedua orang yg lebih tua dari mereka.

"Jina adalah putri mama kamu, jin woo-ah" ucap pelatih kim, sambil memegang bahu sang putra.

"Dan jin woo adalah putra om jae in atau kamu bisa memanggilnya papa jae in kalau kamu mau, jina-ya" ucap mama seo yeon, sambil mengacak rambut putri nya.

"Apa mungkin mama dan pelatih kim..,." ucap jina, yg langsung menutup mulut tak percaya.

"Iya...mama udh nikah dengan om jae in, setelah diusir dari rumah" jawab mama seo yeon, yg membenarkan pertanyaan jina.
























"Sekarang ayo kita makan" seru om jae in dari dapur.

"Sepertinya kali ini aku gk bisa makan siang dirumah, karena aku harus kembali kerja, pah" ucap jin woo

"Apa kau masih ada tugas?" tanya mama seo yeon, yg kini telah berpindah kedapur untuk menyiapkan makanan.

"Iya..tadi aku mendapat kabar dari bawahan ku, jika aku harus segera datang ke kompleks BigHit karena salah satu rumah disana telah kerampokan" jelas jin woo, yg kini telah kembali memakai jaketnya.

tadi aku mendapat kabar dari bawahan ku, jika aku harus segera datang ke kompleks BigHit karena salah satu rumah disana telah kerampokan" jelas jin woo, yg kini telah kembali memakai jaketnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Jin Woo
Dia adalah anak tiri mama seo yeon sekaligus abang tiri jina, dia adalah seorang detektif lebih tepatnya kapten detektif.
Dia juga bakal buat ke7 abang cemburu, karena jina bakal nempel ke jin woo.

"

Kompleks BigHit?" seru om jae in

"Bukankah itu tempat tinggal kamu kan?" tanya om jae in, yg menunjuk jina.
Yg ditunjuk langsung mengangguk sebagai jawaban.

"Kalau begitu, apa kmu juga kenal dengan 7 cowo yg tinggal dirumah besar disana?" tanya jin woo, yg menghampiri jina.

"Kim seokjin! Kim yoongi! Kim hoseok! Kim namjoon! Kim jimin! Kim taehyung! Kim jungkook!" gumam jina, yg masih bisa didengar oleh jin woo.

"Kmu kenal mereka?" tanya jin woo untuk memakstikan, jina cuma ngangguk aja.

"Apa yg terjadi pada mereka? Apa mereka baik-baik saja?" tanya mama seo yeon, yg kini nampak khawatir.

Sepupu Dan Abang Bangtan (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang