Seorang gadis terlihat sedang berjalan sendirian di sebuah komplek pada malam hari, tapi ia sesekali menengok kebelakang.
Sepertinya ia sedang diikuti, disaat seperti ini ia malah jalan sendirian tanpa pengawalan para abang.
Gadis itu makin mempercepat jalannya untuk pulang kerumah, tapi............
Puk....
Seseorang menepuk bahunya, sampai akhirnya.....
Bruk.......
"Akkhhhh....." erang orang itu, saat gadis yg ia pegang bahunya secara tiba tiba membantingnya.
"B-bang..B-bang Sehun!!!!" seru gadis itu saat menyadari siapa yg baru saja ia banting.
"Kim Jina, NAPA LU MALAH BANTING GW SIH?" teriak Sehun dengan menahan sakit dibadannya.
Yup gadis yg baru saja membanting tubuh atletis Sehun adalah Jina, sepupunya sendiri. Entah bagaimana Jina bisa punya kekuatan, sampai sampai bisa membanting badan Sehun yg besar and tinggi itu.
"Sorry bang gw kgk sengaja" ucap Jina dan kini mereka telah sampai dikediaman Kim Dong Wook.
#Ruang Tamu
Sekarang ruang tamu kediaman Kim Dong Wook seperti pasar malam, karena tiga geng berkumpul disana 2 geng cowo dan 1 geng cewe, yg cowo ada tuan rumah, yaitu Bangtan(-seokjin), sementara satunya adalah EXO(-xiumin,suho) dan sementara geng cewe adalah geng Gugudan.
"Assalamualikum"
"..."
Sangking asiknya main, mereka sampai gk denger salam dari Jina yg lagi kesusahan bawa badan Sehun.
"BANG KAI,BANG JIM,KOOKIE BISA BANTUIN GW BAWA SI ALBINO" itu lah teriakan Jina, karena ia merasa kesal karena dikacangin and malah dapet lirikan dari geng Gugudan, langsung teriak aja, sementara yg dikatain Albino langsung natap Jina tajam, tapi yg ditatap gk perduli.
"Eh, itu cewe murah napa ada disini? Rangkul rangkul Sehun segala lagi?" tanya Hae Bin
"Kalo punya mulut tuh dijaga....disini tuh yg murahan lu, bukan jina" sahut Yoongi sambil menghampiri Jina.
"Emang salah ya, kalo Jina pulang kerumahnya sendiri? Dan apa salah juga kalo Jina bantuin sepupunya jalan karena ia sedang kesakitan?" tanya Namjoom balik ke Hae Bin.
"Yg abang abang kmu maksud itu apa, Tae?" tanya Hae Bin dengan nada sok diimut imutin.
"Bang gw ke atas aja, sepet mata gw kalo ngeliat ada geng Jalang disini" ucap Jina dengan mengoper Sehun ke Namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupu Dan Abang Bangtan (END)
RandomApa yang akan dilakukan jika orang tua selalu melampiaskan amarah nya setiap kali pulang dari kerja kepada putri satu²nya di keluarga?