Chapter 28

7.4K 455 15
                                    


"Target ditemukan"

******

"BANG TAE BALIKIN NAPA SIH HP GW" teriak Jina yg mengejar Taehyung, karena taehyung telah merebut hp miliknya saat sedang enak enaknya nge-game.

Diruang tamu yg besar itu bukan cuma ada Taehyung ama Jina doang, disana juga ada abang yg lain dan juga ada Hyori yg juga lagi sibuk ama leptopnya, sampai akhirnya.....

"Ra, hidung lu berdarah" tegur Jimin yg kebetulan memperhatikan Hyori sesekali.

"Eoh" Hyori langsung mengambil beberapa tisu dan lari ke kamar mandi, dan berhasil membuat kakak beradik tadi berhenti kejar kejaran dan memilih melihat apa yg terjadi.

"Kak Hyori kenapa bang?" tanya Jina yg menghampiri Jimin orang pertama yg melihat Hyori mimisan.

"Dia mimisan, keknya kecapean deh" jawab Jimin

"Hyor...hyori-ah!" panggil Seokjin didepan kamar mandi.

"Hyori-ah!! Kim Hyori, lu ngapa apa kan?" tetap saja tak ada jawaban sampai akhirnya.....

Cklek...

Hyori menampakan diri dengan keadaan lemas dan pucat.

"Hyori are you oke?" tanya si jago bhs.inggris, yaitu Kim Namjoon

"Hm, i'm fine" jawab Hyori dengan bhs.inggris juga

"Keknya lu kecapean deh, mending lu istirahat aja gih" perintah Seokjin

"Gw gpp kok bang. Oya, Jina-ya boleh kakak pinjam salah satu abangmu?" tanya Hyori kepada Jina.

"Memang siapa yg ingin kakak pinjam?" tanya Jina balik

"Taehyung! Kim Taehyung, kakak ingin pinjam bang tae mu untuk mengantarku kesuatu tempat" jelas Hyori yg mendapat anggukan dari Jina.

"Yaudh bawa aja, lagian gw juga gk terlalu butuh dia" ucap Jina yg langsung dapat pelototan dari Taehyung.

#skip

Sebuah mobil terlihat mengikuti sebuah motor yg dikendarai oleh dua orang, yg tak lain adalah Kim Taehyung dan Kim Hyori.

Mobil itu telah mengikuti mereka berdua sejak keluar dari perkarangan rumah Taehyung, sebenarnya mereka berdua juga telah menyadarinya.

"Lu ada masalah apa ama mereka? Napa mereka terus terusan ngikutin kita?" perotes Taehyung

"Bukan gw yg buat masalah ama mereka, tapi mereka lah yg mencari masalah denganku. Jadi lu diem aja dan fokus aja kedepan" omel Hyori

"Tapi kita mau pergi kemana coba?" tanya Taehyung sekali lagi

"Ketempat biasa buat tawuran atau gk tempat yg cukup sepi buat ngasih pelajaran ke mereka" jawab Hyori dengan senyum miring khas dia.

Ckkiitttttt.....

Tiba tiba Taehyung mengerem secara mendadak, lantaran mobil lain berhenti secara mendadak juga di depan motor mereka.

Sepupu Dan Abang Bangtan (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang