"A..apa kan..kangker hati?"
********
#indonesia
Kim Hyori dan Kim Jina kini terlhat sedang berjalan menyusuri lobi rumah sakit dengan beberapa cowo yg menjaga mereka, mereka tak lain adalah Kim Seokjin,Kim Yoongi,Kim Hoseok,Kim Namjoon berada di belakang mereka dan Kim Jimin,Kim Taehyung dan Kim Jungkook berada di depan mereka.
Hyori kini boleh pulang, karena ia terus saja memaksa ingin pulang karena ia tak betah berada dirumah sakit.
"Lu harus istirahat yg cukup dan rajin minum obat kalo lu gk mau masuk lagi kerumah sakit" omel Seokjin pas udh dimobil, yup sekarang ini Hyori satu mobil ama Seokjin,Namjoon,Jina dengan posisi Namjoon duduk di samping kursi kemudi dan Hyori dan Jina bermain hp dibelakang.
#skip
Sekarang mereka udh sampe rumah Hyori disana cuma ada Jina,Jimin,Taehyung ama Jungkook sedangkan abang yg lain harus kerja.
"Na laper nih pesen makanan gih sono" suruh Taehyung
"Aelah bang lu aja lah yg mesen, gw lagi males" jawab Jina
"Lu mau makan apaan, biar gw masakin?" tanya seseorang dari arah tangga yg tak lain adalah Hyori yg baru saja turun habis ganti baju.
"Yakin lu mau buatin kita makanan?" tanya Taehyung memakstikan
"Gk usah banyak ngomong lu, mending kasih tau gw aja lu mau dimasakin apaan" ucap Hyori dengan berjalan kearah kulkas, dan ternyata kosong cuma ada air mineral doang.
"Tapi keknya kita harus belanja dulu deh, soalnya kulkas kosong" ucap Hyori ngehampiri abang adek itu.
"Mesen aja gimana dari pada kita keluar buat nyari bahan makanan?" usul Jimin
"Udh gpp. Na ikut gw yuk belanja supermarket depan" ajak Hyori
"Kuy lah" ucap Jina beranjak dari duduknya
"Gw ikut lu berdua" seru Taehyung tiba tiba
"Biasanya juga gk bakal mau ikut pas gw ajak buat belanja, lu bang? Giliran ama Kak Hyori aja langsung nyaut lu" sindir Jina
"Emang lu kgk denger apa yg diomongin bang Jin tadi pas sebelum berangkat kerja?" tanya Taehyung yg langsung buat kicep Jina.
#skip
Jina dan Hyori sekarang lagi milih bahan buat dimasak, sementara Taehyung ngikutin mereka berdua sambil dorong keranjang troli dan mereka juga menjadi pusat perhatian dari para pengunjung supermarket.
"Lu mau masak apaan, sampe sebanyak ini, Ran?" tanya Taehyung lantaran dia mendorong troli yg hampir penuh dengan bahan makanan dan peralatan lainnya.
"Lah emang lu kgk pernah buka kulkas rumah gw apa? Kulkas rumah gw tuh kosong cuma ada air mineral ama soda doang" jawab Hyori
"Udh lu diem aja dan bawa barang"nya kemobil" lanjut Hyori yg kini berjalan duluan dengan mengandeng Jina.
"Lu pikir gw tukang angkat barang yg sering dipasaran itu apa?" protes Taehyung
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupu Dan Abang Bangtan (END)
DiversosApa yang akan dilakukan jika orang tua selalu melampiaskan amarah nya setiap kali pulang dari kerja kepada putri satu²nya di keluarga?