Kim Seok Jin

4.2K 235 6
                                    

 Kau adalah seorang kekasih dari member boy group terkenal BTS Seokjin, hari ini adalah hari jadi kalian yang ke 1 tahun, kau dan Seokjin sudah janjian untuk makan malam hari ini, kau menunggu Seokjin di rumahmu kau sudah menunggunya 2 jam lebih d...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kau adalah seorang kekasih dari member boy group terkenal BTS Seokjin, hari ini adalah hari jadi kalian yang ke 1 tahun, kau dan Seokjin sudah janjian untuk makan malam hari ini, kau menunggu Seokjin di rumahmu kau sudah menunggunya 2 jam lebih dari waktu yang sudah di sepakati, tak lama kau mendengar handphonemu berdering ternyata itu sebuah video call dari Seokjin "Maaf princess aku tak bisa kesana tepat waktu, hari ini aku mengisi acara di salah satu stasiun TV" ucapnya di seberang sana sebegitu kau menerima video call darinya "ahh begitu, yasudah tak apa kita kan bisa melakukannya dilain waktu" ucapmu sambil tersenyum "maafkan aku Y/N-ah.. aku sungguh minta maaf" ucapnya penuh sesal "sudahlah oppa aku tak apa kok, kau kembali bekerja saja, kau sangat sibuk kan? Setelah selesai langsung istirahat yaa karena kau pasti lelah" ucapmu penuh perhatian pada Seokjin "sekali lagi aku minta maaf princess, aku akan terus video call padamu saat luang ne" ucapnya yang lalu dengan cepat mengakhiri video call kalian, karena dia tahu kau pasti akan menolak keinginannya dengan alasan takut membuat nya repot.


Selang beberapa jam handphonemu sudah dipenuhi dengan history video call dari Seokjin, sampai dia menghubungi mu dengan video call kesekian kalinya dan kali ini kau melihat dia berdiri di depan sebuah pintu yang bernomor 301 yang merupakan nomor rumahmu kau pun kaget dan langsung berlari kearah pintu rumahmu dan langsung membukanya. Kau pun mendapati Seokjin sudah berdiri disana dengan senyumannya "maaf aku datang terlalu larut, tapi aku tak bisa melewatkan semua ini tanpamu" ucapnya sambil melangkah masuk kedalam rumahmu, kau melihat dia seperti menyembunyikan sesuatu di belakang tubuhnya "ah tak apa oppa, hmm apa itu yang di belakang tubuhmu?" Tanya mu sambil menunjuk sesuatu di belakang tubuhnya, dia pun mengeluarkan bunga itu dari belakang tubuhnya lalu memberikannya padamu "Happy 1st anniversary princess" ucapnya sambil tersenyum, kau pun hanya membisu dan pipimu memerah "ya ampuunn terima kasih oppa" ucapmu sambil memeluknya dengan erat, dia pun tersenyum dan membalas pelukkanmu "nah princess kau diamlah dikamar aku akan menyiapkan makanan, karena aku tahu kau pasti belum makan kan?" Ucapnya sambil mendorong tubuhmu ke kamar "e-ehh? Tapi kau kan lelah oppa, aku sudah makan kok" ucapmu berbohong "sudahlahh ini sebagai ganti makan malam kita yang batal" ucapnya mendorongmu masuk ke kamar "diam disini sampai ku panggil ya" ucapnya keluar kamarmu dan menutup pintu kamarmu, kau pun hanya tersenyum simpul dan menuruti perkataannya. Kau menunggunya memanggilmu sambil menulis tugasmu, setelah beberapa lama tercium bau lezat masakan dari dapur dan kau melihat Seokjin masuk ke kamarmu sambil tersenyum "sudah selesai?" Tanyamu padanya, dia pun tersenyum dan berjalan mendekat kearahmu lalu menutup matamu "eh? Kenapa mataku ditutup?" Tanyamu "sudah diam saja princess" ucapnya menuntunmu berjalan. Setelah kau keluar kamar Seokjin pun membuka penutup matamu, dan kau melihat ruang makanmu diubah menjadi candle light dinner yang romantis dengan semua makanan favoritmu tersaji diatas meja makan "bagaimana kau suka?" Tanya Seokjin padamu, kau pun membalikkan badanmu menghadap ke arah Seokjin dan tersenyum bahagia "tentu saja oppa" ucapmu memeluknya dengan erat, dia mendorong tubuhmu pelan lalu dia merogoh sakunya mengambil sebuah kalung berliontin hati "ini untukmu my princess" ucapnya menunjukkan kalung itu, kaupun tersenyum, lalu Seokjin pun memakaikan kalung itu dilehermu "terimakasih oppa" ucapmu sambil menciumnya lembut, dia pun tersenyum "I Love you Y/N-ah" lalu dia menciummu dengan penuh cinta. :)

Sepupu Dan Abang Bangtan (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang