Chapter 15

12.2K 665 33
                                    


"Kim JinHwan!!" panggl yoongi, tak kala melihat cowo wajahnya terdapat beberapa luka.

Merasa terpanggil, jinhwan pun melihat kesumber suara, dan ia menemukan yoongi.

"Gw tau kalau lu gk rela kalau nyokap lu nikah ama bokap gw" ucap yoongi, saat sampai dihadapan jinhwan.

"Sebenernya gw juga gk rela kalau mereka nikah" lanjutnya

"Terus napa lu ngijinin mereka nikah, bang?" tanya jinhwan

"Gw juga gk tau kalau nyokap lu ama bokap gw bakal nikah secepet itu, gw aja juga kaget pas denger kalau mereka nikah bukannya nyari kedelapan anaknya" ucap yoongi, yg sesekali melihat cewe yg bersama enam cowo didalam sebuah caffe, dan cewe itu tak lain adalah kim jina.

"Lalu dimana lu berada disaat pernikahan itu terjadi, bang?" tanya jinhwan, yg berhasil membuat manik yoongi menatap kearahnya.

"Gw ama keenam saudara gw, pergi ke indo buat nyari adek gw yg kabur dari rumah, lantaran gk satuju ama pernikahan itu. Dan alhasil gw ama saudar gw yg lain menetap di indo selama 1-2 tahun, sampai akhirnya bokap gw ama nyokap lu nyusul ke indo dan kita tinggal bareng sampe sekarang. Dan alasan....."yoongi menjeda ucapanya dengan mengalihkan kedua maniknya kearah cewe yg sedang tertawa bersama enam cowo yg beberapa waktu lalu berkelahi dengannya.

"Dan alasan kenapa jina berubah jadi tertutup dan pendiam, itu karena nyokap lu juga" lanjut yoongi, yg kini kembali menatap jinhwan lawan bicaranya.

"Lu gk bercanda kan?" tanya jinhwan memakstikan

"Gw gk bercanda sama sekali. Lu sekarang bisa liatkan gimana perubahan jina dari beberapa waktu lalu dan sekarang?" tanya yoongi, yg menunjuk kearah jina yg sedang bercanda tawa dengan keenam teman jinhwan.

"Dan seperti yg lu liat sekarang, jina sebenarnya gk kek yg dirumorin di sekolah. Jina tuh anak yg baik dan mudah bergaul ama orang baru, tapi semua orang memandang jina dengan sebelah mata, salah satunya tuh lu ama temen temen lu. Lu udh dikuasai ama ego lu, karena pernikahan nyokap lu ama bokap gw" ucap yoongi

"Ah, gw punya pertanyaan buat lu hwan!!" ucap yoongi, yg dipanggil langsung menatap yoongi.

"Lu napa bersih keras buat mencegah pernikahan bokap gw ama nyokap lu? Sedangkan lu menyetuji pernikahan nyokap gw ama bokap lu" tanya yoongi, dan pertanyaan yg dilontarkan oleh yoongi membuat kedua manik jinhwan membulat sangking terkejutnya ama pertanyaan cowo yg lebih tua darinya itu.

"D...da...dari mana lu tau hal itu, bang?" tanya jinhwan yg rada gugup

"Udah sekitar 3 hari, setelah insiden perdebatan jungkook ama jina disekolah, gw ngawasin salah satu rumah besar di komplek SM, yg gw tebak adalah tempat dimana jina nginap. Dan setelah pengawasan selama 3 hari itu membuahkan hasil yg memuaskan, gw nemuin jina dirumah itu atas informasi dari seorang dokter yg gw kenal keluar dari rumah itu. Gw langsung nyamperin rumah itu, dan gw dikejutkan oleh kehadiran wanita yg udh gw rindukan selama beberapa tahun belakangan ini adalah pemilik rumah itu" ucap yoongi

"Dan pas gw masuk, gw liat bingkai foto nyokap gw tersenyum bahagia bareng lu, kim jae in bokap lu, ama kim jin woo abang lu" lanjut yoongi

"Sorry kalau masalah itu gw emang gk bisa mencegah pernikahan itu" ucap jinhwan rilih, yg masih bisa di dengar oleh yoongi

"Why?" tanya yoongi

"Karena mereka saling mencintai, dan sampai sekarang. Gk kek nyokap gw, nyokap gw tuh yg dia mau cuma harta kekayaan bokap gw aja, karena itu dulu gw pengen banget ngegagali pernikahan nyokap gw ama bokap lu, gw gk mau kalau keluarga lu bernasip sama kek keluarga gw, bang" ucap jinhwan, yg kini menundukan kepalanya.

Sepupu Dan Abang Bangtan (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang