Chapter 60

2.4K 180 8
                                    

Jina Pov.

Gw langsung jawab tuh telpon tanpa melihat si penelpon.

"Halo!!"

"Lee Jina, ya?"

"Tapi ini siapa ya?"

"Kalo mau tau siapa gw, besok jam 10.00WIB datang kealamat yg gw kirim, kalo lu gak dateng, gw pastiin sahabat kesayangan lu gak bakal selamat"

Ttuttutt...

Oh, sial....

Berani beraninya tuh cewe nyekap Jaehyun....

Gw langsung buru buru keluar sambil nyari kontak kak Hyori.

"Halo, kak!!!"

"Ini siapa?"

Tapi pas gw telpon kak Hyori, malah yg jawab cowo yg suaranya gk gw kenal.

"Dimana pemilik hp ini? Berikan padanya sekarang, aku butuh bantuannya"

"Pemilik hp nya sedang keluar dan meninggalkan hp nya dirumah"

"Kapan dia akan kembali? Kalo dia kembali, beritahu dia untuk menelpon ku kembali"

"Baiklah"

Abis nlpon kak Hyori, gw langsung ngajak bang Sekaiyeol balik, soalnya hampir tengah malem dan gw gak mau kena marah abang abang lagi.

#skip...

Dan bener dugaan gw, ke11 abang yg lain udh nungguin kita berempat, ada yg diteras, ada yg dihalaman dan ada didepan gerbang.

"Dari mana aja kalian?" tanya bang umin

"Supermarket Jaehyun"

"Ngapain aja sampe jam segini baru balik?" bang Namjoon

"Pernah gak gw tanya kek gitu bang? Pernah gak, gw tanya ke lu apa alasan lu percaya sama gugudan? Pernah gak, gw tanya alasan lu nampar gw?" tanya gw, yg langsung ngebuat abang gw yg pernah nampar gw menundukan kepala.

Dan gw langsung aja nerobos masuk dan menuju kamar gw.

Jina pov end.

Ke11 cowo yg kini berkumpul dihalaman rumah keluarga Lee, kebingungan sama sifat adik cewe mereka yg berubah, dan kini ke11 cowo itu menatap ke3 cowo lain yg keluar bersama adik cewe mereka.

"Chanyenl,Kai,Sehun!!! Bisa jelasin kenapa Jina jadi kek tadi?" tanya Suho yg mulai mengintrogasi ketiga adiknya.

"Jim,Tae,Kook!! Lu bertiga ngeliat Jaehyun gak pas disekolah, selama Jina masuk rumah sakit?" tanya Chanyeol

"Kita gak pernah lagi ngeliat Jaehyun dua hari setelah Jina masuk rumah sakit" jawab Jimin

"Ngapain lu malah bahas Jaehyun, Chan?" tanya Yoongi

"Karena sikap Jina tadi, ada hubunganya dengan Jaehyun yg menghilang. Dan sepertinya Jina bakal ketemuan ama orang yg udh nyulik Jaehyun" jelas Kai

"Terus apa Hyori udh tau?" tanya Suho yg nampak mulai khawatir

"Dia blm ngasih tau Hyori, bang" Sehun

Mendengar itu Suho langsung menelpon Hyori, yg ternyata dijawab oleh Hyori sendiri.

"Halo, Hyo!!"

"Napa, bang? Tumben amat nelpon gw, lu?"

"Hyo, ada yg mau ngajak ketemuan ama Jina besok, kata SeKaiYeol...dan itu kemungkinan pelaku yg udh nyulik Jaehyun waktu itu"

Sepupu Dan Abang Bangtan (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang