Chapter 63

2.7K 186 11
                                    


1 minggu kemudian.

Kini jam sudah menunjukan pukul 03:00 dini hari, dan seorang gadis remaja masih saja mengawasi puluhan monitor dihadapannya, padahal ia sudah berada diruangan itu 1 mingguan.

"Oh, nice" seru nya tiba tiba, dan langsung memperbesar salah satu layar.

Disana terlihat ada sebuah mobil melaju dengan kecepatan 60km perjam, dan tiba tiba mobil itu oleng menabrak pagar pembatas dan terguli beberapa kali, yg membuat gadis itu panik dan langsung menambil jaketnya lalu bergegas keluar.

"Hyo, lu mau kemana? Makan dulu!!" tegur kakaknya, yup gadis yg tadi berada diruang monitor adalah Kim Park Hyori, yg mengabaikan panggilan kakak iparnya, ia memilih pergi dengan motor dalam kecepatan tinggi, ia juga mengabaikkan caci makian dari pengemudi lain.

**************

Sebuah kerumunan nampak hampiri menutupi sebagian jalan, lantaran sebuah mobil oleng dan menabrak pembatas.

Disana juga ada keluarga Lee, yg kebetulan lewat dan melihat insiden tersebut.

"Pa...pah, ini gak benerkan?" tanya seorang wanita paruh baya, pada suaminya.

Saat ia melihat seorang gadis tergeletak tak bernyawa disamping mobil yg terbakar.

Tak lama kemudian tim Winner datang untuk olah TKP.

"Om,tante!!" panggil Jin Woo pada sepasang suami istri tersebut

"Bisa bicara sebentar!!" lanjutnya, yg diangguki oleh sang suami.

Mereka pun berjalan sedikit menjauh dari kerumunan itu untuk berbicara.

"Jin Woo!! It...itu bukan diakan? Itu bukan gadis yg kita carikan?" tanya wanita itu gemetar karena menahan tangis.

Jin Woo bukannya menjawab malah menunukan kepala, yg membuat tangis wanita dihadapannya pecah.

"Ga...gak mungkin, it...itu bukan Jina...hiks...hiks"

"I...ini gak mungkin kan?" tanya seorang remaja yg baru saja datang dan turun dari motornya.

"Gw nemuin sinyalnya dari korban setelah seminggu pencarian, Hyo" Jin Woo

Yup, orang yg baru saja datang adalah Kim Park Hyori.

Bugh
Bugghh

Tiba tiba Hyori memukul dua polisi yg tenpah berjaga di TKP, itu membuat Jin Woo,tante dan om nya terkejut.

"Ini gara gara lu ama temen lu!! KALO AJA LU GK NGEHALANGIN JALAN, GW GK AKAN KEHILANGAN JEJAK MEREKA. GW GK AKAN KEHILANGAN SEPUPU GW KEK GINI....hiks...hiks" teriak Hyori pada dua polisi itu dengan diakhiri isak tangis

"Napa lu mukul mereka, hyo? Mereka salah apa?" cegah Jin Woo, lantaran Hyori sudah bersiap memukul mereka lagi.

"Lu tau geng MBLAQ!!" tanya Hyori ditengah tengah isak tangisnya

"Geng MBLAQ, yg dipimpin oleh seorang pelatih dance?" tanya Jin Woo memastikan, yg diangguki oleh Hyori

"Mereka berdua adalah dua diantara 5 dari mereka" jawab Hyori

Sepupu Dan Abang Bangtan (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang