"Kau kah itu?"
******
Sebuah perkelahian pun terjadi diantara sekelompok orang berpakaian hitam dengan beberapa orang diantaranya ada tiga anak SMA diantara mereka, yg tak lain adalah Kim Jina,Kim Hyori,Kim Taehyung dan juga beberapa orang kepercayaan Hyori yg kabarnya akan datang ke indonesia untuk menjaga Hyori.(👈Baca part 27)
"Sepertinya kemampuan mu mulai melemah dan wajahmu terlihat pucat, Hyori-ah?!" ejek Choi Jung Sang dengan senyum miringnya, karena Hyori sekarang tengah melawan si ketua gangster yg menghadangnya bersama kedua sepupunya.
"Sepertinya nona hyori melihat sesuatu lagi, seonjang(kapten)?" bisik seorang pria kepada wanita yg menjadi pemimpinnya.
"Kim Taehyung?" panggil pemimpin wanita itu
"Cepat kau bawa Hyori dan yeodongsaeng mu pergi" lanjutnya, yg langsung diangguki oleh Taehyung.
Taehyung langsung menarik kefua gadis itu, karena kini lawan mereka hanya tinggal beberapa jadi memudahkan Taehyung untuk membawa mereka pergi.
#skip
Sekarang mereka sedang dalam perjalanan pulang dengan keadaan yg cukup berantakan, dengan wajah lebam dan juga rambut berantakan itu lah keadaan kedua gadis yg sedang duduk disamping kemudi dan bangku belakang, sedangkan Taehyung? Keadaannya tak jauh berbeda dengan keadaan kedua gadis tadi.
******
"APA YG TERJADI DENGAN KALIAN? KENAPA KALIAN BISA PULANG DALAM KEADAAN BABAK BELUR KEK GINI?" teriak seorang cowo saat melihat adik kesayangannya dan juga kedua sepupunya yg pulang dalam keadaan babak belur, mereka tak lain adalah Kim Hyori Kim Jina dan Kim Taehyung, mereka sedang diobati sekaligus dimarahi oleh Riski yg bernotebak sebagai kakaknya Hyori.
"APA KALIAN GK BAKAL ADA YG JELASIN APA YG TERJADI KEPADA KALIAN?" teriak Riski sekali lagi, yg membuat kedua sepupunya menundukan kepala lebih dalam, sementara Hyori tetap menegakan kepalanya dengan wajah pucat hampir mirip dengan Yoongi.
"Saya bisa jelaskan apa yg terjadi terhadap adik dan sepupu anda tuan" ucap seorang wanita yg sudah lama berdiri di pintu masuk keruang tamu.
"Kau siapa ya? Kenapa kau ingin menjelaskan apa yg terjadi terhadap adik ku? Dan kenapa keadaan mu tak jauh berbeda dengan adik ku?" tanya Riski yg terus memperhatikan wanita itu
"Perkenalkan nama saya adalah Kim Nana, saya adalah bodygard pribadi adik anda disaat berada di korea..dan saya rasa anda sudah mendengar semua yg terjadi terhadap adik anda disaat berada di korea selama hampir 6tahun" jelas wanita yg bernama Kim Nana.

Kim Nana
Dia adalah bodygard pribadi Hyori disaat berada di korea, Nana dan Hyori sangatlah dekat.
Selain menjadi bodygrad pribadi, Nana adalah istri dari kakak Hyori yg lain.
"KIM HYORI KMU MAU KEMANA?" teriak Riski saat melihat Hyori dengan cueknya pergi dari ruang tamu meninggalkan mereka semua.Hyori pov
Gw males banget dengerin ocehan bang Riski, dan alhasil gw pergi ke kamar buat istirahat.....tapi.......
Perasaan gw kok gk enak ya?
Apa dia ada disini?Gw langsung liat sekitar kamar gw, sampai akhirnya gw nemuin hal janggal dibalik gorden balkon, dan sampai akhirnya gw ngeliat ada yg nyala di gorden itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupu Dan Abang Bangtan (END)
RandomApa yang akan dilakukan jika orang tua selalu melampiaskan amarah nya setiap kali pulang dari kerja kepada putri satu²nya di keluarga?