Chapter 61

2.3K 166 0
                                    

"Kenapa gak dateng ke ruang dance, dek?" Hoseok

"Gw laper jadi kekantin dulu. Emang diruang dance ada apaan bang Hoseok?" tanya Jina

"Anak dance ngadain rapat dadakan" jawab Hoseok

"Rapat apaan emangnya?"

"Rapat untuk perwakilan sekolah kita buat ngikutin perlombaan dibekasi. Dan yg jadi perwakilannya adalah tim yg pernah membanggakan sekolah kita" ucap Hoseok

"Maksud lu bang? Taeyong,Yuta ama Jina, gitu?" tanya Jungkook yg dianggukin ama Hoseok.

"Kita berkumpul besok siang. Untuk Jina, abang harap lu nyiapin diri lu dan istirahat yg cukup pulang sekolah" ucap Hoseok

"Tapi Jina baru sembuh!! Jina belum sepenuhnya sehat, bang! Kenapa harus Jina yg jadi perwakilan? Kenapa bukan yg lain aja? Atau mungkin bang Jimin juga bisa?" ucap Jungkook bertubi tubi, Jungkook tau gimana keadaan Jina saat ini.

Jungkook juga tau kalo kembarannya itu belum sembuh total, dari luka yg ia dapat 2 minggu yg lalu.

"Kenapa sebagai abang, bang Hoseok gak ngajuin orang lain buat perwakilan sekolah ini? Bang Hoseok juga tau kan, Jina baru sadar dari masa kritisnya kemaren dan pulang juga kemaren? Apa lu pengen kondisi Jina drop lagi?" tanya Jungkook bertubi tubi, yg ngebuat Hoseok berhenti melangkah.

"Gw juga tau dan gw juga udh berusaha buat nyari penganti Jina, tapi kasper tetep bersih kukuh ama pilihannya untuk memasukan Jina dalam perwakilan" jawab Hoseok

"Kasper memang mengambil tindakan semaunya saja" cibir Jungkook, yg ngebuat senyum Jina mengemban, lantaran Jungkook kini membelanya.

"Udh gw gpp, Kook" ucap Jina yg kini memegang pergelangan tangan Jungkook.

"Tapi lu baru sembuh, dan lu blm sepenuhnya sembuh total, Na" tegur Jungkook

"Lu bisa ikut dan pastiin gw baik baik aja"

**********

Setelah perdebatan kecika dikantin tadi, Jina sekarang lagi diruang dance bersama dua rekan dancenya, yaitu Taeyong dan Yuta.

"Yakin lu gpp, ikut perlombaan ini? Bukannya lu baru sembuh dari 2 minggu kritis?" tanya Yuta disela sela latihan dance.

"Gw gpp" jawab Jina yg kini selonjoran dilantai dengan keringat yg bercucuran.

Karena mereka latihan dari jam 18.00 sampai jam 21.00.

"Lu mau kemana abis ini, Na?" tanya Taeyong yg kini membuka suara.

"Gw mau mampir ke komplek SM dulu, sebelum pulang" jawab Jina

"Ya udh bareng gw aja, kan kita searah" tawar Taeyong

"Sorry, tapi gw bawa mobil dan gw bakal pergi ama Rehan. Sekali lagi, sorry Yong" jawab Jina

"Lu masih naruh perasaan ama Rehan, ya Na?" batin Taeyong

#skip

Jina udh ada didepan sekolahan buat nunggu Rehan, tapi udh 30 menit Jina nunggu, Rehan gak keluar keluar dari ruang guru, padahal dia udh nge-chat kalo lagi sama temen temennya diruang guru, tapi dia gak keluar, dan akhirnya Jina nyamperin Rehan yg lagi sama temen temennya.

"Rehan ada gak?" tanya Jina to the poin.

"Dia baru pergi sejam yg lalu, abis dapet tlpn" jawab salah satu temen Rehan, dan setelah mendapat jawaban Jina langsung pergi.

Sepupu Dan Abang Bangtan (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang