Chapter 57 Real

2.6K 195 18
                                    


Jina pov.

Gw denger tembakan yg ngarah ke gw, tapi napa gw gk ngerasa sakit? Dan kenapa gk ada darah?
Gw perlahan membalikan badan....

"Re...Rehan!!!"

Yup, orang yg kenak tembakan tadi adalah Rehan, yg entah sejak kapan dia ada disini?

"Cepat berpencar dan cari pelakunya sampai dapat" utus kak Hyori

"Han!! Bangun, Rehan!! KIM REHAN!!!" ucap gw

#skip

Gw sekarang lagi di depan ruang oprasi dan terus aja nangis padahal kak Hyori udh nenangin gw.

"Apa yg terjadi?" tanya seseorang yg suaranya gw kenal, dan pas gw dongakan kepala ternyata udh ada bang Jin Woo dan rekan rekannya, jangan lupakan disana juga ada mama In Ha,papa Dong Wook,mama Tae Hee,papa Rain dan Mama Seo Yeon sama om Jae In, sama orang tua Rehan.

"Kmu gpp kan, sayang?" tanya tante Tasya ke gw, dan gw ngerasain ada orang yg ngelus kepala gw.

"Aku gpp, tapi Rehan....hikss"

"Kita berdoa aja, semoga Rehan baik baik aja, oke" om Kelvin

Cklek...

Tak lama pintu ruang oprasi kebuka dan menampakan bang Jin dan Dr.Minho.

"Gimana keadaan Rehan, bang?" tanya gw yg langsung nyamperin mereka berdua.

"Untung saja peluru yg menenai pasien Rehan tidak terlalu dalam dan kami bisa mengatasinya" Dr.Minho

"Apa kami bisa melihatnya sekarang?" tante Tasya

"Kalian bisa menemui pasien setelah pasien dipindahkan ke kamar inap" Dr.Minho

Jina pov end.

Hyori pov on.

Niat gw balik ke indonesia buat nyeramahi abang sepupu gw, yg udh ngebuat sepupu gw jatuh sakit, tapi pas baru dateng gw malah di kejutkan oleh tembakan pas ada di markas tempat nongkrong abang gw, dan pas gw liat Rehan mantan pacar sepupu gw sekaligus anak temen papa gw, udh tergeletak ditanah dengan berlumuran darah.

Gw langsung suruh orang orang gw buat nyari pelaku penembakan yg ditunjukan pada Jina sepupu gw.

Drrt...drrt..

Pas gw nunggu diluar ruang rawat Rehan, gw dapet telpn dari orang orang gw.

"Katakan!!"

"Kami sudah menemukan pelaku penembakan terhadap nona Jina"

"Bawa dia kerumah Riski oppa, aku akan segera kesana"

Tutt..tutt

Sambungan tlpn langsung gw putus, dan gw masuk ruang rawat Rehan buat berpamitan dan melihat keadaan Rehan sebentar.

"Om, tante!! Aku pamit dulu" ucap gw dengan melihat Jina yg setia disamping Rehan.

Dan pas gw pamitan, dia langsung ngeliat gw.

"Kakak mau kemana?" Jina

"Kerumah bang Riski, kalo mau cari kakak dateng aja kerumah bang Riski"

"Kalo begitu aku pamit" lanjut gw

#skip

Gw sekarang udh sampe dirumah bang Riski, dan sialnya lagi, gw dihadang ama penjaga yg blm pernah gw liat sebelumnya.

"Bisa buka gerbang dan menyingkir dari jalan? Atau mau gw tabrak biar lu mati dan gerbangnya kebuka?" ancam gw, tapi tiga orang yg jaga diluar gerbang masih aja berdiri didepan gerbang.

Sepupu Dan Abang Bangtan (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang