Jihoon pov
Hari ini gue sama yena gak langsung pulang ke rumah, tapi kita mampir dulu ke mall.
Kangen juga main sama dia :)
" Jihoon sekarang mau kemana dulu Nih? "
Yena" mau makan dulu apa ke gramedia dulu? "
Jihoon" gramedia dulu yuk "
YenaGue langsung gandeng tangan dia buat ke gramedia.
Pas sampe di sana dia langsung lari ke bagian novel-novel fiksi + majalah-majalah gitu.
" Hoon liat nih ada majalahnya oppa gue huwa mauu "
YenaYena nunjukin majalah salah satu boygroup dari korsel kesukaan dia.
Dari dulu emang gak pernah berubah kayaknya rasa cinta dia ke group itu." Gak beli novel aja yen? Kalau itu kan cuma cerita tentang mereka aja. Kalau novel kan lebih seru tuh "
Jihoon" gak ah, gue pengen beli ini dulu hari ini. Lu mau beli apa hoon? "
Yena" hmm gak ada deh kayaknya. Yuk bayar "
JihoonDi kasir
Gue ngasih uang ke kasir sebelum yena ngasih uangnya ke kasir.
" gue aja yang bayar hoon "
Yena" udah gue aja gapapa. Itung-itung gue bikin lu bahagia hehe "
Jihoon" apaan dah. Udah gue aja "
YenaYena tetep maksa buat bayar pake uang dia, dan gue tetep nahan tangan dia. Akhirnya dia nyerah dan majalahnya di bayar sama gue.
" nanti gue bayar ya hoon "
Kata yena sambil kita jalan ke luar gramedia." apaan sih yen enggak ah. Gue ikhlas serius "
Jihoon" tapi tadi itu harganya 85.000 jihoon mahal kan? "
Yena" kayak ke siapa aja sih lu. Kalau lu tetep mau bayar uang yang tadi gue sekarang balik nih "
Jihoon" eeh jangan dong ehehe "
YenaSetelah itu kita milih buat ke tempat aksesoris.
" jihoon liat deh ini bandonya lucu banget "
YenaYena nunjukin bando yang di atasnya ada bebeknya gitu. Dan dia coba pake bandonya sekarang.
Kok lucu?
Eh
" lucu ih "
Jihoon" gue kan emang udah lucu dari lahir hoon. Baru sadar? "
Yena" yeu nyesel gue ngomong "
JihoonYa emang dari dulu dia itu tetep lucu.
Apapun keadaannya dia tetep lucu bagi gue :)" eh coba foto dulu sini yen "
JihoonGue ngambil hp gue dan langsung buka aplikasi kamera.
" 1, 2, 3 "
Jihoon" nah udah nih "
Jihoon" yuk kita makan "
Yena" ehh gak lu beli bandonya? "
Jihoon" gak ah. Mahal ehehe "
YenaYena langsung narik gue buat keluar dari tempat tadi. Gak enak juga sih, soalnya tadi kita udah di liatin sama mba-mba yang jaganya.
Akhirnya kita milih makan di salah satu tempat makanan korea. Gak ngerti lagi gue sama yena, dari dulu dia selalu suka hal yang berhubungan dengan korea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baemax [Oriwink] ✅
Teen Fictionʸᵒᵘ ⁿᵉᵛᵉʳ ᵏⁿᵒʷ ⁱᵗ, ʸᵒᵘ ⁿᵉᵛᵉʳ ᶠᵉᵉˡ ⁱᵗ, ʸᵒᵘ ⁿᵉᵛᵉʳ ˡⁱᵏᵉ ᵐᵉ ᵗᵒᵒ 💮 Banyak harshwords, non-baku 3 okt 2018 15+