WARNING:
PARTNYA PANJANG EUY😕😕😕😕😕😕
Udah 1 bulan jihoon pindah ke sini, dan hubungan yena, jihoon, sama anak-anak lain juga makin deket.
" Yena lu mau ngantin gak? "
Wonyoung" enggak deh kayaknya "
Yena" lah kenapa? "
Hitomi" males. Nanti kalau anak-anak nanyain gue bilang aja gue nya males ya "
Yena" yah gak seru ah lu mah.. Yaudah deh kita ke kantin dulu ya. Kalau ada yang mau lu beli, line gue aja "
Wonyoung" iya makasih ya wunyungku "
Yena" ga usah ganti nama gue njr "
WonyoungSetelah itu wonyoung sama hitomi langsung pergi ke kantin.
Yena pov
Rasanya gue males banget buat pergi ke kantin, kayak ada sesuatu yang nahan gue buat ke sana¿
Tapi gue juga gabut banget di kelas, alhasil gue milih buat nyusul ke kantin deh.
" YEY ADA YENAA "
Daehwi" berisik anjir "
Jinyoung" akhirnya lu ke sini juga yen. Gabut nih gue gak ada lu mwhehe "
JihoonGue senyum ke jihoon terus duduk di tengah-tengah wonyoung sama hitomi.
" eh btw kakak gue sama kak doyeon mana? "
Yena" kalau kak doyeon sih nemenin bang ong ke perpustakaan, cuma kalau kakak lu gak tau deh "
Samuel" jadi hari ini bakal bahas apa nih kita? "
Seonho" apa ya? "
Daniel" Yen gue boleh main ke rumah lu gak hari ini? "
Jihoon" biasanya juga lu tinggal nyebrang aja ke rumah gue "
Yena" ehehe gapapa ijin dulu "
Jihoon" wahh mau dong yen gue juga main ke rumah lu "
Wonyoung" mau jugaa "
Hitomi" ehh hiican kamu bantuin abang aja ternak lele! "
JaehwanSeketika kita semua ngakak. Iya, jadi bang jaehwan ini ternak lele dan ini sering kita bikin bahan candaan :)
" Gak mau lah. Abang aja sana ternak lele, hiican mah mau ternak duit "
HitomiDuh gue gemes banget sama hubungan kakak adek ini ಥ_ʖಥ
Jadi pengen punya abang, tapi punya nya kak yoojung :) yaudahlah.." anjir hwan adek lu savage juga "
Daniel" heh dek lu juga dapet duit sebagian dari hasil ternak lele gue ya "
Jaehwan" Udah ah kenapa jadi bahas ternak lele gini sih anjir "
Jinyoung" yaudah kalau gitu gimana kita semua main ke rumah yena? "
Daehwi" HEH APAAN GILA LU SEMUA? "
YenaWah gak kebayang gue rumah di datengin sama anak-anak ini. Belum nanti di tambah bang ong, kak doyeon beuh bisa jadi gudang tuh rumah gue.
" Boleh ya yenn please.. Selama kita sering ngumpul kita kagak pernah ke rumah lu "
SamuelIni samuel ngomong gitu sambil nunjukkin puppy eyes nya ಥ_ʖಥ
KAMU SEDANG MEMBACA
Baemax [Oriwink] ✅
Roman pour Adolescentsʸᵒᵘ ⁿᵉᵛᵉʳ ᵏⁿᵒʷ ⁱᵗ, ʸᵒᵘ ⁿᵉᵛᵉʳ ᶠᵉᵉˡ ⁱᵗ, ʸᵒᵘ ⁿᵉᵛᵉʳ ˡⁱᵏᵉ ᵐᵉ ᵗᵒᵒ 💮 Banyak harshwords, non-baku 3 okt 2018 15+