Yena pov
" tapi kakak maunya deket terus sama kak yena. Gimana dong? "
JihoonGue jadi arin kayaknya mending milih nguburin diri di kutub utara :)
Malu y." y-ya gak gimana-gimana kak. Cuma kakak harus ingat aja kalau udah punya kak mina ehehe. Cuma ngingetin kakak kok arin "
Arin" iya makasih udah ngingetin. Tapi jangan ngelarang kakak deket sama yena ya, soalnya kakak sama yena udah deket dari kecil gak bisa dipisahin "
JihoonBaper boleh gak?
Tapi mau ketawa juga sih..
Kasian si arin mwahhaha" nah udah sampe. Hati-hati ya rin masuk rumahnya "
Jihoon" aiyah kak. Hati-hati juga dijalan "
Arin" dah "
JihoonPas arin udah turun gue langsung bangun terus pindah ke depan ehee.
" eh lu udah bangun sih? Cepet banget perasaan "
Jihoon" orang gue gak tidur "
Yena" lah? Tadi lo tidur kok "
Jihoon" pura-pura doang gue ehehe. Kasian hoon si arin, ntar dia dirumah nangis gara-gara dibuat skakmat sama lu "
Yena" lah si anjir. Lu denger apa yang gue omongin dong? "
Jihoon" iyalah "
Yena" malu gue "
Jihoon" halah emang lu mah gak bisa jauh-jauh dari gue kan? Ntar hidup lu kayak iklan rimiyini kosong wkwk "
Yena" iyadeh iya "
Jihoon~••~
Minggu 💃Sebenernya udah ada niat mau bangun jam dua belas, tapi gue malah kebangun gara-gara mimpi gue yang serem banget. Kan kaget guenya.
Masa gue mimpi jadi lampu taman.
Kam serem ya?" dek lu gak kemana-mana? "
Yoojung" gak ah malesss "
Yena" si ucup apa kabar? "
Yoojung" baek. Ini lagi chatan sama gue "
Yena" kok lu berdua jarang jalan bareng sih? Lu malah sering jalan sama si jihoon. Pacar lu sebenernya siapa dah? "
Yoojung" ya ucuplah. Dia lagi sibuk buat lomba, ini aja dia lagi ditempat latihannya "
Yena" gak kesana lu? "
Yoojung" tadinya mau kesana, tapi kata si ucup jangan. Soalnya banyak cowok kerdus disana "
Yena" yaudah gue mau jalan sama jaehwan. Mau ikut ga? "
Yoojung" gak. Yajakali gue ikut sama lu, ntar gue cengo doang "
Yena" yaudah baek-baek lu di rumah. Kunci pintu sama jendelanya "
Yoojung" iya iya. Udah sana pergi "
Yena" untung lu adek gue. Jadi masih dimaklumin kalau kurang ajar 😊 "
YoojungPas kak yoojung udah keluar rumah, gue langsung ngunci pintu sama jendelanya. Daerah gue tuh daerah rawan maling, siang juga rawan.
Jadi ya harus gini dah. Apalagi gue sendiri kan ya dirumah, mau ngehajar pake apa coba kalau ada maling?
Oiya gue kan punya paculan ya yang biasa dipake papa gue buat nyangkul tanah.
Tapi masa pake paculan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Baemax [Oriwink] ✅
Teen Fictionʸᵒᵘ ⁿᵉᵛᵉʳ ᵏⁿᵒʷ ⁱᵗ, ʸᵒᵘ ⁿᵉᵛᵉʳ ᶠᵉᵉˡ ⁱᵗ, ʸᵒᵘ ⁿᵉᵛᵉʳ ˡⁱᵏᵉ ᵐᵉ ᵗᵒᵒ 💮 Banyak harshwords, non-baku 3 okt 2018 15+