( masih jihoon pov )
Setelah bersih-bersih dan segala macem gue langsung ke meja makan.
Ternyata mama sama mina lagi ngobrol heheGue duduk di depan mereka, di samping papa lebih tepatnya.
" nah akhirnya jihoon udah selesai sama urusannya "
Mama" wah ada apa nih ma? "
Jihoon" enggak mama pengen aja gitu kalian cerita selama di seoul. Setelah 2 bulan kamu balik lagi kamu belum cerita apa-apa ke mama hoon, kecuali tentang mina "
Mama" eh hehe maaf ya ma "
Jihoon" lho jihoon nyeritain aku tante? "
Mina" duh dia tuh selalu cerita kalau kamu selalu nemenin dia selama di seoul. Dia juga cerita lho kalau kamu pernah suka sama dia.. "
MamaLah ma..
" a-ah ehehe "
Mina" udah gak usah canggung gitu. Tante mau bilang makasih sama kmu karna udah temenin jihoon selama di seoul. Kalau kamu gak ada mungkin jihoon gak bisa bergaul sama lingkungan sekitarnya "
Mama" apa sih ma "
Jihoon" ooh iya tante sama-sama "
Mina" om juga mau bilang makasih ya sama kamu min. Kalau kamu gak nemenin jihoon selama 3 tahun di seoul, mungkin dia ngerengek minta pulang "
Papa" iya om sama-sama "
Mina" yaudah yuk makan "
MamaSetelah itu kita lanjut makan-makan. Gue kok jadi senyum-senyum sendiri ya?
DINGDONG
" hoon coba bukain pintunya "
Mama" iya ma "
JihoonNgeganggu aja njir.
Yena pov
Gue dengan kepaksa bawa mangkok yang isinya soto ayam ke rumah sebrang. Berat lagi njir ini mangkoknya, mana gue lagi bete sama jihoon
Hehe:)
Gue udah mencet bel tapi lama amad dah di buka
Ceklek
" lama amat sih tll berat nih gue "
YenaGue langsung aja tuh masuk ke rumahnya. Percayalah bukannya gue gak sopan, tapi gue udah sering kok lakuin ini daridulu:)
Waktu mau ke dapur gue berhenti.
Ternyata ada mama papanya jihoon sama mina lagi makan.Hmm apa tadi ada acara makan-makan?
" e-eh ada tante sama om. Ma-maaf ya hehe yena ganggu ya? Ini yena di suruh mama ngasih soto ayam ke kalian "
YenaGue langsung nyamperin ke meja makannya.
" eh yena kok repot-repot sih. Bilang makasih ya sama mama kamu "
Mama ji" sampein makasih kita ya nak buat mama kamu "
Papa ji" iya om tante. Ehm yena pamit pulang dulu ya "
Yena" eh gak mau ikut makan? "
Mama ji" enggak deh tante hehe makasih tawarannya. Yena pulang ya "
YenaBeru aja gue ngebalik si jihoon ngagetin aja njir.
Kalau gak ada ortunya udah gue katain kali ni anak" apa? "
Yena
KAMU SEDANG MEMBACA
Baemax [Oriwink] ✅
Teen Fictionʸᵒᵘ ⁿᵉᵛᵉʳ ᵏⁿᵒʷ ⁱᵗ, ʸᵒᵘ ⁿᵉᵛᵉʳ ᶠᵉᵉˡ ⁱᵗ, ʸᵒᵘ ⁿᵉᵛᵉʳ ˡⁱᵏᵉ ᵐᵉ ᵗᵒᵒ 💮 Banyak harshwords, non-baku 3 okt 2018 15+