Yena pov
" jangan terlalu deket sama yena ya? "
MinaHm
Agak nyesek dengernya, tapi nge gas banget mina.
Masih gue liatin dari sini, ntar kalau udah bikin emosi gue dateng.
" ha? Kenapa memangnya? Aku sama yena cuma sahabatan kan? Yena juga udah sama dia ucup "
Jihoon" huft iya aku tau "
Mina" bukannya waktu itu kamu bilang kalau gak masalah sama persahabatan aku sama yena? Udah kita omongin kan? "
JihoonWah seru nih ada pertikaian
Saatnya aku menyiapkan :
😎🔭🍟" iya. Tapi aku cuma takut yena ternyata suka sama kamu "
Mina" min "
Jihoon" hm? "
Mina" sebenernya yena pernah bilang kalau dia suka sama aku "
JihoonHaduh jihoon kenapa harus ngomong. Ntar mina makin terbakar 🔥🙍👀👫.
" tuhkan.. "
Mina" kamu gak usah khawatir, kalau aku bakal sama yena "
Jihoon" tapi, waktu itu juga kamu pernah bilang ke yena seolah kamu nembak dia hoon "
MinaMampus lu hoon.
Gaikutan.
" ngerdus doang hehe "
Jihoon😊🔪
" tapi hoon, kamu bisa agak jaga jarak sedikit gak sama yena? "
Mina" jaga jarak? Hmm aku sama dia kan ketos waketos. Entar jalau jauhan dikira lagi ada masalah "
Jihoon" aku boleh jujur gak? "
Mina" boleh "
Jihoon" sebenernya dari awal aku kurang suka sama hubungan persahabatan kalian. Karna aku tau gak ada yang murni persahabatan antar lawan jenis. Temen aku sering kayak gitu "
MinaApa katanya?
Min gue pikir lu anak baek² kayak anak madrasah.
Jihoon kayak agak ngejauh gitu dari mina¿ nahloh.
Sungguh indah melihat pertikaian ini.
" jadi? "
Jihoon" maaf "
Mina" tapi aku udah coba jujur ke kamu kan hoon? Gak gampang buat ngomong ini. Apalagi yena yang udah banyak selametin aku waktu dulu "
MinaUntung gue mah ikhlas orangnya, jadi gak mau ngungkit-ngungkit masa lalu ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baemax [Oriwink] ✅
Fiksi Remajaʸᵒᵘ ⁿᵉᵛᵉʳ ᵏⁿᵒʷ ⁱᵗ, ʸᵒᵘ ⁿᵉᵛᵉʳ ᶠᵉᵉˡ ⁱᵗ, ʸᵒᵘ ⁿᵉᵛᵉʳ ˡⁱᵏᵉ ᵐᵉ ᵗᵒᵒ 💮 Banyak harshwords, non-baku 3 okt 2018 15+