♒ 6 ♒

2.6K 301 22
                                    

PART INI LUMAYAN PANJANG DAN RAWAN TYPO EHEHE
--------

Yena pov

" Makasih lin "
Yena

Gue ngasih helm ke guanlin yang udah dengan sabar mau nganterin gue ke rumah.

" iya sama-sama. Masuk gih "
Guanlin

Gue senyum terus masuk ke dalem rumah, guanlin juga udah pergi dari rumah gue.

Baru aja gue mau istirahat, tiba-tiba ada nenek lampir lagi duduk di tangga. Kebiasaan gak jelasnya belum ilang-ilang dari gue tk ternyata.

" awas ih gue capek "
Yena

" dih yang sopan dikit kek lu sama kakak lu "
Yoojung

" dih beda setahun ini, udah ah ngalangin mulu lu kutil anoa "
Yena

" eh sialan ya kutu badak "
Yoojung

Gue masuk kamar terus gak sengaja ngebanting pintunya, gue bisa denger kakak gue ngomel-ngomel di luar
Tapi yaudahlah bodo amat udah sering gue denger dia ngoceh gitu.

Selesai bersih-bersih gue rencananya mau makan karna udah laper banget padahal tadi di kantin gue udah makan hehew:)

Gagal deh kayanya rencana diet gue..

Waktu gue mau buka mejikjer hehew
Ada yang ngetok-ngetok pintu rumah

" DEK BUKAIN TUH ADA YANG NGETOK NGETOK "
yoojung

Gue jalan ke arah pintu yang berhasil bikin gue gagal buat makan, duh harus sabar banget nih gue:)

" Akhirnya lu pulang dengan selamat yen hehe "

Gue senyum tipis ke cowok yang ada di depan gue ini, karna gue sejujurnya masih bt sih sama dia gara-gara kejadian tadi.

" eh ke rumah gue yuk "

" ngapain? "
Yena

" hmm ikut aja deh yuk, tenang di rumah gue ada makanan kok. Banyak malah "

Gue ngeiyain aja karna kebetulan gue juga laper dan ikutin jihoon dari belakang.
Rumah dia sama gue itu sebrang-sebrangan.

Gue di ajak duduk di ruang tamu dan di suruh tunggu, hmm ada apakah gerangan? :v

" Hai, yena ya? "

Gue noleh ke samping kanan, dan ada cewek lagi senyum ke arah gue

Gue noleh ke samping kanan, dan ada cewek lagi senyum ke arah gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sapa dah?

" e-ehh iya gue yena "
Yena

" haii aku kang mina, temennya jihoon waktu di seoul "
Mina

Duh sempet malu sih gue, dia ngomong nya pake ' aku ' gue pake ' gue '

Eh jadi...
Ini yang waktu jihoon bilang di cafe itu? Cantik..
Gue mah apa atuh? Hehe..

Baemax [Oriwink] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang