Sekarang lagi pelajarannya pak jisung di kelas 11-1, tapi yena udah mulai ngantuk dan gak fokus sama yang di omongin pak jisung.Yena duduk sama mina, hitomi duduk sama wonyoung. Sebenarnya yena agak gimana gitu ya duduk sama mina, tapi ya itu usul hiican sama wonyoung dan maksa banget jadi mau gak mau yena harus ikhlas.
Yena gak benci mina
Yena cuma ngerasa ' gak feel ' sama dia..Hmm rada gak suka mungkin
Tapi yena bener-bener anggap mina temen dia kok.Kringgg
" Oke hari ini sampai sini aja ya, sampai ketemu anak-anak "
JisungSetelah pak jisung keluar, yena sama anak ciwi gengnya siap-siap mau ke kantin. Tapi ada 1 hal yang nahan mereka buat pergi sekarang..
Yena pov
Baru aja gue mau jalan ke luar kelas, tapi di depan pintu udah ada jihoon.
Hmm dia mau jemput gue?Dia ngelambai-in tangannya ke arah meja gue, ini bener dia mau jemput gue.
Selangkah gue maju, tapi jihoon langsung berhentiin pergerakan gue.
" MINA CEPETAN "
JihoonTernyata ke sini dia nyari mina :(
" yen aku mau anterin jihoon ke ketua tim basket dulu ya, kamu sama yang lain duluan aja "
Mina" i-iya "
YenaMina langsung nyamperin jihoon, jihoon senyum sebentar ke gue dan setelah itu jalan sama mina.
Okd.
" yen tabah ya "
Wonyoung" udah biasa gue mah. Udah yuk ke kantin "
Yena" nah ini baru sahabat gue. Jadi cewek gak boleh lemah ya yen "
Hitomi" iya-iya "
YenaSampe di kantin anak-anak udah pada ngumpul bae, kayak mau arisan hehe.
" eh si jihoon mana? "
Woojin" iya dah, bukannya tadi dia mampir ke kelasnya yena ya? Lu gak bareng jihoon yen? "
JinyoungGue mau jawab, tapi kok pedih ya hati gue.
" dia tadi mau jemput mina, katanya mau ke kak kenta dulu "
Hitomi" ooh, kirain mau jemput yena hehe. Biasanya kan dia gak bisa jauh-jauh tuh yen dari lu, eh tapi sekarang malah menjauh ya "
Seonho" serah dia "
Yena" duhh yena jangan sedih dong, sama abang aja yuk? "
Daniel" HEH MENTANG-MENTANG KAK SEJEONG GAK MASUK LU JADI NGERDUS GINI YA! "
Daehwi" eh ampun ular.. Becanda kok tadi. Yen tadi gue becanda ya "
Daniel" gue aduin ke kak sejeong besok pegat lu "
Daehwi" eh garang bener lu "
Daniel" siapa juga yang mau anggap serius nih bang gue bilangin ya, modelan kayak lu itu modelan tukang ngerdus hehe "
Yena" Enak aja lu. Jung adek lu pedes bener mulutnya "
Daniel" dia mah gitu niel, semenjak jihoon sama mina dia jadi sensitif "
YoojungKakak gue baik banget ya, saking baiknya pengen gue tampol 😉
" Udah yen sabarin aja "
Samuel
KAMU SEDANG MEMBACA
Baemax [Oriwink] ✅
Fiksi Remajaʸᵒᵘ ⁿᵉᵛᵉʳ ᵏⁿᵒʷ ⁱᵗ, ʸᵒᵘ ⁿᵉᵛᵉʳ ᶠᵉᵉˡ ⁱᵗ, ʸᵒᵘ ⁿᵉᵛᵉʳ ˡⁱᵏᵉ ᵐᵉ ᵗᵒᵒ 💮 Banyak harshwords, non-baku 3 okt 2018 15+