♒ 2 ♒

3.5K 362 17
                                    


" Lama banget sih yen "
Jihoon

" Ya kan lu liat sendiri kalau gue yang piket sendirian "
Yena

" abis ini kita mau kemana? "
Jihoon

" pulang "
Yena

" lho gak mau jalan-jalan gitu? Gue kangen jalan bareng sama lu nih "
Jihoon

Yena yang lagi nyapu lantai langsung berbalik ngeliat jihoon, keliatan banget dari mata yena kalau dia seneng.

" oke ayok. Ehm cafe aja gimana? Gue pengen dengerin cerita lu selama di seoul "
Yena

" oke oke. Ada banyak hal yang pengen gue ceritain selama 3 tahun gue gak bareng sama lu "
Jihoon

" ok tunggu 5 menit lagi gue beres "
Yena

~•~•~
Yena pov

Sekarang gue sama jihoon lagi ada di cafe yang deket dari rumah kita. Gue milih buat denger cerita jihoon aja Karna gue kangen cara dia cerita tentang sesuatu ke gue.

" jadi lu mau cerita apa dulu? "
Yena

" uhm gimana kalau kehidupan sehari-hari gue di sana waktu smp? "
Jihoon

" boleh "
Yena

Gue ngerubah posisi duduk senyaman mungkin supaya bisa fokus denger ceritanya jihoon.

" jadi, waktu masuk hari pertama itu berat bagi gue, bukan karna perbedaan bahasa atau culture tapi karna gak ada lu di samping gue "
Jihoon

Gue sedikit kaget sama apa yang di bilang jihoon, tapi gue coba buat ekspresi muka gue se-normal mungkin.

" terus? "
Yena

" Di sekolah sih gue gak terlalu punya banyak temen selama kelas 8 sama 9 dan ya gitu di sana hidup gue flat banget yen tanpa lu "
Jihoon

Lu gak boleh baper yen..

" Terus gimana? Temen lu baik semua di sana? Ada yang kayak gue gak? "
Yena

" baik sih mereka, cuma kalau yang kayak lu udah pasti gak ada. Lu tetep lu dan gak ada yang bisa kayak lu "
Jihoon

" uhm hoon gue kepo dong, lu di sana ada masa suka-sukaan gak gitu? Apa lu udah pacaran? Secara kan cewek-cewek korea ya cantik-cantik "
Yena

Gue pengen banget nanya ini ke jihoon, dan ekspresi dia lagi mikir-mikir gitu. Kok gue jadi deg-degan ya?

" uhm kalau di smp sih gak ada deh. Ada sih cewek yang dulu deket sama gue dan udah gue anggep ' temen deket ' tapi tiba-tiba dia bilang kalau dia suka gue "
Jihoon

" terus gimana? "
Yena

" ya gue bilang ke dia kalau gue cuma anggep dia temen, eh ralat deh sekarang dia udah jadi sahabat gue "
Jihoon

Gue kaget sama apa yang jihoon omongin. Gue jadi inget sama perasaan gue sekarang, gue takut kalau suatu saat jihoon tau gue suka dia dia bakal ngejauh..

Atau yang lebih parah..
Persahabatan kita jadi rusak

" wah lu di sana punya sahabat juga? Kenalin dong ke gue "
Yena

" nanti kalau dia ke indo gue kenalin deh "
Jihoon

" dia mau ke indo? "
Yena

" iya. Katanya sih bulan depan dia ke sini, dan dia bakal lanjutin sekolahnya di sini. Gue kangen banget sama dia "
Jihoon

Hmm baru 2 hari pulang ke indonesia aja dia udah kangen sama sahabat ceweknya di sana? Lah sama gue apaan..

" lu kangen gue gak? "
Yena

Baemax [Oriwink] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang