Yena pov
" yen please jangan tinggalin gue "
JihoonGue kaget lah. Pikiran gue jadi kacau lagi.
Apa jihoon liat ya?
" eh lu kenapa? Kok malah gini? Katanya mau liat video yang ada di galeri gue. Heh sadar, kunaon sia? "
YenaGue coba dorong-dorong si jihoon tapi susah dong. Tapi kayaknya si arin ngerti, jadi dia yang lepasin jihoon dari gue heuheu.
" lu kenapa dah? Gak ada kan video nya? "
Yena" videonya sih gak ada, tapi..
Lu mau ninggalin gue? "
Jihoon" ha? Kata siapa? Sotau amat. Siniin hp gue "
Yena" gue liat di hp lu. Jangan tinggalin gue "
Jihoon" ha? Kunaon maneh teh? "
YenaGue jadi panik sendiri. Gue narik hp gue dari jihoon.
" bangsat gue panik "
YenaMau tau gak, dia liat apa?
" lu kenapa search gituan? Lu mau ninggalin gue kan? "
JihoonYa allah pen nangid aja gue rasanya.
Dia liat ini :
INI TUH GUE CUMA GABUT DOANG LHO INI. GAK ADA NIATAN MAU NGEHILANG BENERAN, JADI TRANSPARAN BENERAN, APALAGI BUNDIR.
YAKALI,
DOSA GUE MASIH BANYAK CUY." hoon, masa lu gak tau kalau ini hasil kegabutan gue doang? "
Yena" ha? Itu lu search gitu berarti lu mau pergi kan? Lu mau kemana sih? Mau dimana emangnya lu tinggal selain di bumi? "
Jihoon" di mars! Yeu bngst gue udah kaget ya jir. Udah ah lu ngeselin banget "
Yena" lho kok malah marah? Gue lah harusnya yang marah, soalnya lu mau ninggalin gue "
Jihoon" terserah. Otak lu koslet ya? Udah ah gue mau ke kelas aja, jangan ngikutin lu. Gondok gue sama lu "
Yena" HEH JANGAN NINGGALIN "
JihoonGue makin cepet jalannya. Terus juga makin lari ehehe.
" hush hush capek gue "
Yena" duduk duduk jir. Lu kenapa lari? Abis dikejar setan? "
Somi" iyanih gue abis dikejar setan "
YenaJihoon langsung melototin gue, tapi gue bales pelototin balik ehehe. Akhirnya kita pelotot-pelototan sampe bu maronah masuk kelas.
~••~
" cewek, kiw "
Udah ketebak sih ini siapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baemax [Oriwink] ✅
Teen Fictionʸᵒᵘ ⁿᵉᵛᵉʳ ᵏⁿᵒʷ ⁱᵗ, ʸᵒᵘ ⁿᵉᵛᵉʳ ᶠᵉᵉˡ ⁱᵗ, ʸᵒᵘ ⁿᵉᵛᵉʳ ˡⁱᵏᵉ ᵐᵉ ᵗᵒᵒ 💮 Banyak harshwords, non-baku 3 okt 2018 15+