Monmaap ya author cepetin, soalnya numpuk idenya pas pada masuk sekola 😭. Lagian yena liburannya cuma ngegabut di rumah, kyk author 😗.
Yena pov
Semenjak kejadian yang jihoon mabok itu gue selalu tidur di atas jam sembilan, karna ngawasin si jihoon.
Tapi kayaknya dia udah tobat deh, soalnya waktu itu juga di kasih siraman rohani sama seonho.
Hari ini, hari pertama gue resmi di kelas tingkat akhir!¡
Duh harus fokus belajar gue.
Kak yoojung, kak doyeon, bang ong, bang jaehwan, bang daniel masuk di satu universitas yang sama. Katanya sih gak mau pisah, tapi mereka beda jurusan kok.
" hoon kelas emangnya di acak ya? "
Yena" di acak? Kata siapa? "
Jihoon" soalnya waktu kelas sepuluh mau naik kelas sebelas, itu di acak kelasnya. Huhu gue takut gak sekelas sama hiichan wonyoung lagi "
Yena" oh yaudah ayok liat ke mading "
JihoonPagi ini gue emang bareng jihoon karna kan gak bisa bareng kakak gue lagi.
Ah tapi gue emang jarang bareng sama kakak gue sih.
" YENA KITA SEKELAS "
Belum juga gue liat mading, si somi dateng-dateng sambil teriak bilang kalau gue sekelas sama dia.
Kan jadi gak surprise.
" serius? Kelas mana? "
Yena" 12-2 Ips "
Somi" yah anjir gudangnya anak pinter kan itu waktu dulu "
Yena" btw hoon kita juga sekelas "
Somi" HA? "
Yena" kita sekelas? Mina kelas berapa? Madingnya penuh nih "
Jihoon" mina sekelas sama kita juga "
Somi" wunyung sama Hiichan gimana? "
Yena" hiichan sekelas sama samuel seonho kalau gak salah di 12-1 "
Somi" wonyoung sekelas sama guanlin, woojin di 12-4 "
Somi" hikd. Terus yang lain? "
Yena" daehwi sama baejin di kelas 12-3 "
Somi" yah.. "
Jihoon" dah nanti paling lu nemu temen baru hoon di kelas "
Yena" yaudah ke kelasnya yuk? Yen lu duduk ma gue yak. Hoon si mina udah nungguin di kelas "
SomiGue jalan sama somi, karna gawat kalau mina liat gue jalan bareng jihoon. Gue cuma gak mau mina cemburu kok~
" nah bagus banget lu milih tempat duduknya "
Yena" oiya dong, kalau ngobrol kan kita gak keliatan "
SomiJadi somi milih tempat di paling pojok deket jendela yang koridor ke kelas lain. Kan agak gelap tuh, jadi kalau kita ngobrol atau main hp gak terlalu keliatan hehe.
Jangan di tiru
Tidak baik.Sedangkan si mina duduk di paling depan..
Ya mina jihoon mah anak rajin, berprestasi lagi.
Lah gue?
" YENAAAA, SOMI HIKD GAK SEKELAS "
" HIICHAN, WONY HIKD "
Yena
KAMU SEDANG MEMBACA
Baemax [Oriwink] ✅
Teen Fictionʸᵒᵘ ⁿᵉᵛᵉʳ ᵏⁿᵒʷ ⁱᵗ, ʸᵒᵘ ⁿᵉᵛᵉʳ ᶠᵉᵉˡ ⁱᵗ, ʸᵒᵘ ⁿᵉᵛᵉʳ ˡⁱᵏᵉ ᵐᵉ ᵗᵒᵒ 💮 Banyak harshwords, non-baku 3 okt 2018 15+